Merasa 'Difitnah', Immanuel Ebenezer Akan Laporkan Denny Siregar: Saya Yakin Dia Akan Ditangkap! Gini Kata Netizen....

Merasa 'Difitnah', Immanuel Ebenezer Akan Laporkan Denny Siregar: Saya Yakin Dia Akan Ditangkap! Gini Kata Netizen....

Merasa Difitnah,Immanuel Ebenezer Akan Laporkan Denny Siregar: Dia Pasti Diadili, Netizen: --Instagram @Vasco_Ruseimy

BACA JUGA:Protes Ucapan Gus Yaqut, Spanduk Aksi Bela Islam Beredar di Medsos, Serukan 3 Tuntutan: Penjarakan Penoda Agama!

BACA JUGA:Tak Cuma Ucapkan Hari Raya Nyepi, Abu Janda Malah 'Senggol' Agama Lain: Saya Muslim Tapi Cinta Tuhan Agama Lain!

Alhasil, cuitan ini pun mengundang reaksi dari para netizen. Mereka bertanya-tanya ada apa sebenarnya antara Denny Siregar dan Immanuel Ebenezer.

"Bang @dennysirregar7 ...perbuatan tidak menyenangkan apakah yg sudah abang lakukan sama Imanuel ini?... Apakah abang pernah menolak dia sampai dia sakit begitu?" tanya akun @_memoryusang.

Begitu juga disampaikan akun @Panca126. Dia mencuit: "Coba kita lihat bukti kehebatannnya ... Benar ngga bang Denny akan ditangkap.

+++++

Kalau terbukti, memang dia hebat tapi Kalau tidak terbukti, artinya dia Cuma sekelas Anj*ng kurap.. Karena begitu yakinnya dia mengatakan itu. Kita tunggu..."

BACA JUGA:Walah.. Positif Terpapar Covid-19 Varian Omicron, Erick Thohir Tetap Aktif Bekerja, Arya Sinulingga: Kondisinya Baik, Masih Ikut Berbagai Rapat!

BACA JUGA:Saat Banjir Kritikan, Mendadak Beredar Video Pidato Gus Yaqut di Hadapan Anggota Banser, Netizen Malah Sebut Warga NU Nunggu Komando Kiai?

"Aku keluargaku. Saudara2ku. Teman dekat teman jauh dan kenalanku memilih Pak  Jokowi bukan arahan dari JOMAN. Tapi dari hati kami yg paling dlm tulus memilih Pak Jokowi 2014 dan 2019," balas akun @CappucinoNdeso.

Sebelumnya, Ketua Umum Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer atau Noel mengingatkan sejumlah pihak yang dinilai telah menghina pribadinya.

Ini terjadi setelah Immanuel Ebenezer menjadi saksi meringankan untuk terdakwa kasus terorisme Munarman beberapa waktu lalu.

Dalam video berdurasi 2 menit 20 detik yang beredar di media sosial itu, Immanuel Ebenezer menyatakan akan membawa kasus yang dinilai telah merugikan dirinya ke ranah hukum.

BACA JUGA:Menag Gus Yaqut 'Dibully', Komisaris PT Pelni Ingatkan 7 Juta Anggota Banser: Jangan Lengah Dipecundangi Gerombolan Radikal BerJumlah Sauprit!

BACA JUGA:Parah! Kawasan Puncak Macet Total Jelang Libur Isra Miraj, PT Jasa Marga: Ada 347.711 Kendaraan Tinggalkan Jabodetak

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber