Parah! Kawasan Puncak Macet Total Jelang Libur Isra Miraj, PT Jasa Marga: Ada 347.711 Kendaraan Tinggalkan Jabodetak

Parah! Kawasan Puncak Macet Total Jelang Libur Isra Miraj, PT Jasa Marga: Ada 347.711 Kendaraan Tinggalkan Jabodetak

Parah! Kawasan Puncak Macet Total Jelang Libur Isra Miraj, Terjebak Sampai 9 Jam?--Instagram @Bogor24Update


Parah! Kawasan Puncak Macet Total Jelang Libur Isra Miraj, Terjebak Sampai 9 Jam?||Instagram @Bogor24Update

"Setelah sekian lama, akhirnya kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat kembali memperlihatkan kemacetan parah. Antrean pengendara padati kawasan tersebut jelang libur Isra Miraj."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Pasca diterjang pandemi berkepanjangan, akhirnya jalur puncak tampak kembali memperlihatkan kemacetannya.

Hal tersebut terjadi ketika momen hari libur di tanggal merah memperingati Isra Miraj yang jatuh pada hari Senin 28 Februari 2022.

Kepadatan lalu lintas di jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat berdasarkan informasi yang beredar sudah terjadi sejak Sabtu 26 Februari 2022 kemarin.

Tak ayal, hal tersebut pun membuat publik terkejut, lantaran antrean kendaraan seolah menumpuk layaknya saat momen lebaran beberapa tahun sebelum pandemi.  

BACA JUGA:Penasaran! Ada Baliho Habib Rizieq Dipasang di Dalam Mesjid, Warganet Malah Singgung Suku Baru: Kaum Penyembah Baliho?

BACA JUGA:Ngawur! Foto Gus Yaqut Diedit dan Bertransformasi Jadi Seekor Anjing, Ini Kebablasan, Netizen Langsung Colek DivHumas_Polri!

Seperti dimuat akun Instagram @bogor24update, kemacetan parah tampak di kawasan Puncak, Bogor, di ana seluruh ruas jalanan dipenuhi oleh kendaraan roda dua yang kondisinya tidak bergerak samasekali.  

+++++

Wisatawan dari berbagai daerah menyesaki semua jalan menuju Kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Saking banyaknya kendaraan menuju kawasan wisata alam itu, sejumlah kendaraan terpantau terjebak kemacetan di beberapa titik seperti di Ciawi, Gadog, Cisarua hingga Pertigaan Taman Safari.

Dalam postingan lainnya di akun Instagram tersebut, bahkan kemacetan tampak belum juga berakhir, meski hari sudah larut malam.

"Kondisi malam di puncak, ada yang 6 jam dan 9 jam terjebak, yang sabar yah semuanya," demikian tulis keterangan dalam video yang dibagikan akun @bogor24update tersebut, dikutip Senin 28 Februari 2022.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: instagram @bogor24update