Merasa 'Difitnah', Immanuel Ebenezer Akan Laporkan Denny Siregar: Saya Yakin Dia Akan Ditangkap! Gini Kata Netizen....

Merasa 'Difitnah', Immanuel Ebenezer Akan Laporkan Denny Siregar: Saya Yakin Dia Akan Ditangkap! Gini Kata Netizen....

Merasa Difitnah,Immanuel Ebenezer Akan Laporkan Denny Siregar: Dia Pasti Diadili, Netizen: --Instagram @Vasco_Ruseimy

"Kepada kawan-kawan pendukung Jokowi dan saya juga ingin mengimbau selama ini saya cukup diam dan sabar.

+++++

Karena beredar di media sosial kemudian di grup whatsapp yang menghina pribadi saya dan martabat.

Dari semua itu saya akan melakukan tindakan hukum buat siapapun yang terlibat menyebarkan. Karena ini terkait UU ITE," kata Noel dalam tayangan video seperti dilihat FIN pada Rabu (2/3/2022).

Menurutnya, dalam UU ITE tidak membenarkan seseorang yang ketika berbeda pendapat melakukan ujaran kebencian. Selain itu, sebagai umat beragama semua harus saling bisa menghargai.

BACA JUGA:Penasaran! Ada Baliho Habib Rizieq Dipasang di Dalam Mesjid, Warganet Malah Singgung Suku Baru: Kaum Penyembah Baliho?

BACA JUGA:Ngawur! Foto Gus Yaqut Diedit dan Bertransformasi Jadi Seekor Anjing, Ini Kebablasan, Netizen Langsung Colek DivHumas_Polri!

Terlebih, persoalan pandangan politik. Dikatakan, pandangan politik tidak bisa dihakimi. Pandangan politik juga tidak boleh dikriminalisasi. Sebab, demokrasi adalah bagian sistem yang sudah disepakati bersama.

"Dan untuk pelaku ujaran kebencian, semua yang disampaikan di media sosial itu sudah kami screenshoot.

Tidak ada satu pun bisa menghindar dari proses pidana yang akan kami laporkan. Dan ini ada semacam sanksi hukum yang harus mereka pertanggungjawabkan," paparnya.

+++++

Dia meminta kepada menyebut semua yang telah memberikan ujaran kebencian atau ancaman melalui WA, FB dan lain sebagainya agar menghargai perbedaan pendapat. Selain itu menjaga persatuan dan keutuhan NKRI.

BACA JUGA:Sangar! Diduga Ancam 'Tembak' Gus Yaqut, Aksi Alex Koto Bikin Geram Warganet dan Desak Polisi Segera Bertindak: Jan Lari Pulo Bang!

BACA JUGA:Dukung Penjelasan Yusril, Geisz Chalifah Tolak 'Usulan' 3 Periode Masa Jabatan Presiden Jokowi: Tirulah SBY dalam Konteks Demokrasi Ya!

"Apa yang saya lakukan tidak lebih dari kepentingan buat bangsa ini. Kita ingin bangsa ini rukun. Kita mau politik 2024 kita bisa saling berpelukan tidak lagi seperti 2019 kita merayakan dengan rasa ketakutan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber