Merasa 'Difitnah', Immanuel Ebenezer Akan Laporkan Denny Siregar: Saya Yakin Dia Akan Ditangkap! Gini Kata Netizen....

Merasa 'Difitnah', Immanuel Ebenezer Akan Laporkan Denny Siregar: Saya Yakin Dia Akan Ditangkap! Gini Kata Netizen....

Merasa Difitnah,Immanuel Ebenezer Akan Laporkan Denny Siregar: Dia Pasti Diadili, Netizen: --Instagram @Vasco_Ruseimy

Kami mau siapapun yang berbeda dengan pandangan politik kita, ketika beda kedepankanlah rasa cinta dan kemanusiaan. Karena substansinya ada di situ," pungkasnya.

Video tersebut direaksi oleh aktivis media sosial Denny Siregar melalui akun Twitternya @dennysirregar7. Dalam cuitannya , Denny mencuit: "Mau ngancem yaaaa... Ancem dahhh."

Sebelumnya, dalam wawancaran di salah satu stasiun televisi swasta, Noel mengatakan bahwa isu ini dimainkan dengan narasi perpecahan oleh Denny Siregar.

+++++

"Ini orkestra yang mainkan Denny Ssiregar. Denny Siregar woy...ati-ati ingat narasi perpecahan ini anda akan bertanggung jawab.

Kita tidak akan membiarkan Denny Siregar begitu. Ini aktivis media sosial yang ideologinya ideologi konten. Mana ngerti soal Pancasila.

BACA JUGA:Jiah! Videonya Dinilai Salah Tafsir, Guntur Romli Langsung 'Diserbu' Netizen: Efek Kuliah di Mesin Tidak Lulus ya Begini!

BACA JUGA:Heboh! Gus Yaqut Ramai Diprotes, Video Pasukan Banser Rapatkan Barisan Viral di Medsos, Netizen pun Singgung Soal Kadrun dan Roy Suryo?

Mana ngerti soal kebangsaan. Ingat Syria, Libya kemudian Tunisia itu hancur karena gerakan aktivis media sosial. Karena ideologinya tidak kebangsaan. Ideologinya konten.

Tidak lebih dari itu. Kita lihat sampai hari ini Denny Siregar selalu merawat perpecahan itu. Ini bahaya buat bangsa ini.

Saya ini hanya saksi meringankan. Bukan saksi membebaskan. Tapi saya difitnah menjadi bagian dari teroris," terang Noel.

Kejengkelan Noel bisa jadi akibat dari gencarnya Denny Siregar menyindir Noel melalui cuitannya di akun Twitter.

Misalnya Denny mencuit: "Buah mangga buah manggis.. Kerja ngga, eh bela teroris."

+++++

Ada lagi cuitan lainnya: "Kalo ngelihat dukungan kuat Lius dan Noel kepada kelompok radikal, di situlah saya percaya bahwa terorisme itu tidak ada agamanya."

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber