Jiah! Videonya Dinilai Salah Tafsir, Guntur Romli Langsung 'Diserbu' Netizen: Efek Kuliah di Mesin Tidak Lulus ya Begini!

Jiah! Videonya Dinilai Salah Tafsir, Guntur Romli Langsung 'Diserbu' Netizen: Efek Kuliah di Mesin Tidak Lulus ya Begini!

Guntur Romli Serukan Hukum Kebiri Terkait Kasus Dugaan Pencabulan --Instagram @gunromli


Jiah! Videonya Dinilai Salah Tafsir, Guntur Romli Langsung 'Diserbu' Netizen: Efek Kuliah di Mesin Tidak Lulus Ya Begini! ||Instagram @gunromli

"Komentar Mohamad Guntur Romli di videonya yang berjudul: Tuhan Tidak Tuli, Pengeras Suara Buat Siap? Dibanjiri komentar warganet: efek kuliah di Mesin tidak lulus ya begini!"

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Gegara sebut Tuhan tidak tuli di dalam video yang dimuat di akun YouTubenya, Mohamad Guntur Romli menuai hujatan dari warganet.

Dalam videonya itu, Guntur Romli ikut mengomentari polemik soal azan dan gonggongan anjing, menyikapi pernyataan Menteri Agama (Menag) yang masih dibahas publik.

Menurut Aktivis Jaringan Islam Liberal (JIL) ini dalam video yang dia beri judul: Tuhan Tidak Tuli itu, Pengeras Suara Buat Siapa? Membuat netizen gemas.

Pasalnya, pandangan pria yang biasa dipanggil Guntur Romli ini dinilai tidak nyambung dan agak keluar dari konteks.

BACA JUGA:Heboh! Gus Yaqut Ramai Diprotes, Video Pasukan Banser Rapatkan Barisan Viral di Medsos, Netizen pun Singgung Soal Kadrun dan Roy Suryo?

BACA JUGA:Duh! Datangi Kemenag, Perwakilan FBR Niatnya Protes Ucapan Gus Yaqut, Malah 'Disemprot' Balik Pejabat Kemenang, Gegara Bilang Begini...

Disebut keluar dari konteks, lantaran Guntur Romli menafsirkan suara azan tersebut untuk memanggil Tuhan.    

+++++

"Efek kuliah di Mesir tidak lulus ya begini mungkin saking gobloknya anak SD pun tahu jawabannya fungsi adzan itu utk apa ...kalau jadi liberal jangan setengah-setengah," tulis pemilik akun @Hari44532***

Bahkan, Ketua KNPI: Haris Pertama pun ikut menyindir Guntur Romli. Harus bilang, sebagai pegiat media sosial jangan asal berkomentar.

"Adzan itu bertujuan memanggil umat Islam untuk Sholat, bukan memanggil Tuhan. Makanya jadi pegiat media sosial jangan asal nyeplos nanti di ketawain banyak orang," kata Haris Pertama.

"Pak.. pengeras suara/itu bukan untuk memanggil tuhan, tapi memanggil anda (muslim) saya, kami yg beragama muslim untuk sholat... Semoga jelas yha..

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber