Heboh! Gus Yaqut Ramai Diprotes, Video Pasukan Banser Rapatkan Barisan Viral di Medsos, Netizen pun Singgung Soal Kadrun dan Roy Suryo?

Heboh! Gus Yaqut Ramai Diprotes, Video Pasukan Banser Rapatkan Barisan Viral di Medsos, Netizen pun Singgung Soal Kadrun dan Roy Suryo?

Viral! Video Pasukan Banser Apel Rapatkan Barisan, Netizen Malah Ingatkan 'Kadrun' dan Roy Suryo, Lho Kok?--Twitter @ruhulmaani


Viral! Video Pasukan Banser Apel Rapatkan Barisan, Netizen Malah Ingatkan 'Kadrun' dan Roy Suryo, Lho Kok?||Twitter @ruhulmaani

"Heboh, video Barisan Ansor Serbaguna (Banser) apel merapatkan barisan disebut-sebut hal ini untuk menjawab aksi protes terkait pernyataan Gus Yaqut."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Pasca pernyataan Menteri Agama (Menag) Gus Yaqut terkait aturan penggunaan pengeras suara (toa) saat azan memicu polemik berkepanjangan.

Beberapa hari terakhir, sejumlah tokoh dan masyarakat menyampaikan pendapat dan kritikan pada Gus Yaqut yang menyinggung soal gonggongan anjing di jalur sosial media.

Pro dan kontra tentu sudah menjadi hal yang umum terjadi ketika munculnya statement yang disampaikan pejabat.

Baru-baru ini, beredar video di medsos yang memperlihatkan pasukan Barisan Ansor Serbaguna (Banser)  yang sedang apel rapatkan barisan sambil meneriakkan yel-yel.

BACA JUGA:Duh! Datangi Kemenag, Perwakilan FBR Niatnya Protes Ucapan Gus Yaqut, Malah 'Disemprot' Balik Pejabat Kemenang, Gegara Bilang Begini...

BACA JUGA:Nah Lo! Pemuda Asal Papua ini 'Colek' Gus Yaqut Soal Azan dan Gonggongan Anjing: Saya Aja yang Kriten Resah, Apalagi Saudara-Saudariku yang Muslim!

Seolah ingin menjawab protes yang kontra dengan ucapan Gus Yaqut, si pengunggah video tersebut memberi narasi bernada mengingatkan seraya 'unjuk kekuatan'.  

+++++

Maklum, dalam video tersebut, tampak pasukan Banser yang cukup banyak, tengah berbaris rapih sambil teriakan yel-yel.

Mereka tampak memakai seragam loreng dengan mengenakan masker lengkap dengan baret di kepala masing-masing.

Adalah akun Twitter @ruhulmaani yang mengunggah video berdurasi 28 detik, pada 26 Februari 2022 lalu.

Di video itu pula tampak dicantumkan narasi dalam tayangan yang menerangkan jika barisan banser itu tengah apel.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber