Duh! Datangi Kemenag, Perwakilan FBR Niatnya Protes Ucapan Gus Yaqut, Malah 'Disemprot' Balik Pejabat Kemenang, Gegara Bilang Begini...

Duh! Datangi Kemenag, Perwakilan FBR Niatnya Protes Ucapan Gus Yaqut, Malah 'Disemprot' Balik Pejabat Kemenang, Gegara Bilang Begini...

Datangi Kemenang, Perwakilan FBR Niatnya Protes Ucapan Gus Yaqut, Eh Malah 'Digas' Balik Pejabat Kemenag, Gegara Sebut Tak Layak Jadi Meteri!--Twtter @Maya83206301


Datangi Kemenang, Perwakilan FBR Niatnya Protes Ucapan Gus Yaqut, Eh Malah 'Digas' Balik Pejabat Kemenag, Gegara Sebut Tak Layak Jadi Meteri!||Twtter @Maya83206301

"Datangi kantor Kemenag RI, perwakilan FBR niatnya protes ucapan Gus Yaqut, tapi malah digas balik, gegara sebut tak layak jadi menteri!"

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Protes terhadap pernyataan Menag Yaqut Cholil Qoumas terkait aturan penggunaan pengeras suara saat azan masih terus bergulir.

Kritikan tak hanya datang dari tokoh muslim, tapi juga dari kalangan kelompok organisasi masyarakat atau ormas.

Salah satunya, Forum Betawi Rempug (FBR) yang melakukan protesnya dan mendatangi kantor Kemenag pada Jumat 25 Februari 2022 kemarin.

Perwakilan FBR yang terdiri dari beberapa orang ini mendatangi kantor Kemenang dan langsung 'ngegas' pejabat di Kementerian Agama tersebut.

BACA JUGA:Nah Lo! Pemuda Asal Papua ini 'Colek' Gus Yaqut Soal Azan dan Gonggongan Anjing: Saya Aja yang Kriten Resah, Apalagi Saudara-Saudariku yang Muslim!

BACA JUGA:Geger! Arnold Putra, Desainer Indonesia Diduga Pesan 2 Jenis Organ Tubuh Manusia dari Brasil, Warganet: Sakit Jiwa!

Aksi perwakilan FBR bertamu ke Kemenag yang langsung 'ngegas' tersebut justru malah dapat 'gertakan' balik dari pejabat Kemenang yang menerima sekelompok perwakilan FBR tersebut.

+++++

Video pertemuan pada Jumat pagi itu sempat beredar luas di platform media sosial atau medsos yang langsung mengundang reaksi warganet.

Alih-alih dapat dukungan dan simpatik dari warganet, aksi yang dilakukan perwakilan FBR tersebut justru menuai sindiran tajam, lantaran dinilai kurang sopan.

Pasalnya, salah satu perwakilan FBR berbaju merah dengan lantang menyebut Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas tidak layak jadi menteri.

Di video berdurasi 1 menit 44 detik yang viral ini, terlihat ada 6 orang perwakilan FBR yang diterima di gedung Kemenag.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber