Benarkah? Akun Twitter 'Anggota TNI AD' ini Dicurigai Terpapar Radikalisme dan Oposisi Pemerintah, Beberapa Unggahannya Dijadikan Indikasi?

Benarkah? Akun Twitter 'Anggota TNI AD' ini Dicurigai Terpapar Radikalisme dan Oposisi Pemerintah, Beberapa Unggahannya Dijadikan Indikasi?

Diduga! Akun Twitter Prajurit TNI AD ini Beraliran Radikal, --Twitter @_Anakkolong

Demikian pesan ini sy sampaikan, mohon perkenan dpt dijadikan 'periksa'. Terimakasih.

BACA JUGA:Terjawab! Alasan IKN Dipindah ke Kaltim, Ali Mochtar Ngabalin: Biar Indonesia Tidak Jadi jawa Sentris!

BACA JUGA:Ruhut Sitompul 'Serukan' Polisi Agar Edy Mulyadi Dipanggil yang ke-2 dan Panggilan ke-1 Buat Nicko Silalahi, Kenapa?

Akun yang diduga milik prajurit TNI AD itu dicurigai karena cuitannya cenderung ke arah berseberangan dengan pemerintah.

Bahkan akun Twitter prajurit TNI AD @Hamid45076527 yang dicurigai bernuansa radikal, terus menjadi sorotan warganet.

Selain menyerang melalui komentar, para netizen juga mengulik lebih dalam siapa sebenarnya pemilik akun @Hamid45076527 yang disebut-sebut prajurit TNI AD itu.

+++++

Netizen ingin tahu siapa saja akun yang difollow oleh prajurit TNI AD tersebut. Hasilnya, mayoritas yang difollow adalah barisan oposisi yang tidak suka kepada pemerintah.  

BACA JUGA:Edy Mulyadi Siap Jalani Hukum Adat Kalimantan, Tim Kuasa Hukum Ajukan Beberapa Syarat ini yang Harus Dipenuhi?

BACA JUGA:Tidak Hadir Saat Panggilan ke-1, Edy Mulyadi Akan Dipanggil Lagi, Kabareskrim: Panggilan ke-2 dengan Perintah Membawa!

Di antaranya Muslim Cyber Army @MCAOps, Mustofa Nahrawardaya @TofaTofa_id dan @Nicho_Silalahi dan akun-akun oposisi lainnya.

Bahkan @Hamid45076527 ketahuan like postingan akun @GoyaJikko. Dalam postingannya, @GoyaJikko menulis: Knpa Hendrorpriyono dn rezim Jokowi mati2an menteroriskn FPI?

Inilah jawabannya. Di bawah tulisan ada gambar Rizieq Shihab, Munarman, Hendropriyono, foto 6 laskar FPI yang tewas di KM50.

Hal tersebut pun langsung memancing perhatian warganet dengan memberikan reaksi yang beragam.

BACA JUGA:Terbaru! Bripda Randy Bagus Hari Sasongko Dipecat dari Satuan Polri, Terbukti Bersalah Paksa Sang Kekasih: Novia Widyasari Aborsi Janinnya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber