Ruhut Sitompul 'Serukan' Polisi Agar Edy Mulyadi Dipanggil yang ke-2 dan Panggilan ke-1 Buat Nicko Silalahi, Kenapa?

Ruhut Sitompul 'Serukan' Polisi Agar Edy Mulyadi Dipanggil yang ke-2 dan Panggilan ke-1 Buat Nicko Silalahi, Kenapa?

Sebut Pelapor Gibran dan Kaesang Tak Paham Hukum Pdana, Ruhut Sitompul Ingatkan Soal Konsekuensi --Instagram @ruhutp.sitompul


Ruhut Desak Polisi agar Panggil Edy Mulyadi yang Ke-2 dan Panggil yang ke-1 buat Nicko Silalahi, Begini Alasannya ||Instagram @ruhutp.sitompul

"Ikut komentari soal Edy Mulyadi yang mangkir pada pemanggilan pertama, Ruhut Sitompul mendesak polisi agar segera melakukan pemanggilan kedua dan panggil Nicko Silalahi."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Banyak tokoh yang mengomentari ketidakhadiran Edy Mulyadi saat panggilan pertama oleh polisi.

Salah satu tokoh yang ikut menyampaikan suaranya adalah Ruhut Sitompul yang langsung mendesak agar polisi segera memanggil yang ke-2 untuk Edy Mulyadi.

Tak hanya itu, Ruhut juga singgung Nicko Silalahi agar ikut dipanggil polisi untuk yang pertama, terkait cuitannya yang dinilai merendahkan wanita-wanita dayak.

Pendapatnya disampaikan Ruhut Sitompul lewat akun Twitter pribadinya @ruhutsitompul, pada Jumat 28 Januari 2022 kemarin.

BACA JUGA:Edy Mulyadi Siap Jalani Hukum Adat Kalimantan, Tim Kuasa Hukum Ajukan Beberapa Syarat ini yang Harus Dipenuhi?

BACA JUGA:Tidak Hadir Saat Panggilan ke-1, Edy Mulyadi Akan Dipanggil Lagi, Kabareskrim: Panggilan ke-2 dengan Perintah Membawa!

Di Twitternya itu, Ruhut mencuit sekaligus mendesak agar polisi ambil sikap untuk melayangkan surat paggilan kedua terhadap Edy Mulyadi.

+++++

"Setelah Edy Mulyadi CS tdk memenuhi Panggilan 1, Mabes Polri tolong segera layangkan Panggilan 2," ujarnya.

Selain itu, Ruhut juga menyentil Nicko Silalahi, karena cuitannya juga dianggap sangat meresahkan wanita dayak.

"dan Aku mohon juga sertakan Panggilan 1 utk Nico Silalahi twittnya telah sangat merendahkan Wanita2 Dayak yang sangat menjaga Hukum Adat & Kehormatannya MERDEKA," ucap Luhut.

Sebelumnya, Edy Mulyadi tidak memenuhi pemanggilan pertama, guna menjalani pemeriksaan dugaan kasus menyebar kebencian dengan istilah 'jin buang anak'.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber