Benarkah? Akun Twitter 'Anggota TNI AD' ini Dicurigai Terpapar Radikalisme dan Oposisi Pemerintah, Beberapa Unggahannya Dijadikan Indikasi?

Benarkah? Akun Twitter 'Anggota TNI AD' ini Dicurigai Terpapar Radikalisme dan Oposisi Pemerintah, Beberapa Unggahannya Dijadikan Indikasi?

Diduga! Akun Twitter Prajurit TNI AD ini Beraliran Radikal, --Twitter @_Anakkolong


Akun Twitter 'Prajurit TNI AD' ini Dicurigai Terpapar Radikalisme dan Oposisi Pemerintah, Beberapa Unggahannya Jadi Indikasi?||Twitter @_Anakkolong

"Akun Twitter @Hamid45076527 dicurigai milik prajurit TNI AD yang diduga beraliran radikal. Dari postingan dan akun yang difollow pun mengarah ke satu titik!"

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Mendadak akun Twitter @Hamid45076527 menjadi topik perbincangan warganet baru-baru ini.

Akun tersebut diduga dan disebut-sebut milik prajurit TNI AD yang disinyalir berseberangan dengan pemerintah beserta kebijakannya.

Menjadi ramai dan membuat kegaduhan, pasca akun @__Anakkolong mengunggahnya sekaligus mencurigai kalau akun tersebut adalah milik salah satu anggota TNI AD.

Bahkan akun tersebut juga sempat melontarkan sejumlah pertanyaan kepada TNI AD terkait akun @Hamid45076527 tersebut.

BACA JUGA:Ditahan di Rutan Bareskrim Polri, Edy Mulyadi Menduga Dirinya Jadi Incaran Pihak Tertentu, Terkait Kritiknya yang Tajam?

BACA JUGA:Waduh! Ada Kuburan 'Almarhum Edi Mulyadi' di Samarinda, Ini Bentuk Kekesalan Warga Terkait Istilah Jin Buang Anak?

Akun @__AnakKolong dalam cuitannya menyebut prajurit TNI AD sebagai: pengguna akun ini tampak "KHUSUS".

+++++


Akun Twitter diduga milik anggota TNI AD dicurigai terpapar radikalisme, indikasinya dari cuitan dan akun yang difollow||Tangkapan Layar Twitter @_Anakkolong

Isi pertanyaan dalam cuitannya, @__AnakKolong adalah:

1. Apakah pengguna akun @Hamid45076527 adalah Sertu A. Hamid Hukubun - anggota Brigif 4/DR Kodam IV Diponegoro?

2. Pengguna akun ini tampak "KHUSUS".

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber