Benarkah? Akun Twitter 'Anggota TNI AD' ini Dicurigai Terpapar Radikalisme dan Oposisi Pemerintah, Beberapa Unggahannya Dijadikan Indikasi?

Benarkah? Akun Twitter 'Anggota TNI AD' ini Dicurigai Terpapar Radikalisme dan Oposisi Pemerintah, Beberapa Unggahannya Dijadikan Indikasi?

Diduga! Akun Twitter Prajurit TNI AD ini Beraliran Radikal, --Twitter @_Anakkolong

BACA JUGA:Setuju? Ahok Disebut Punya Potensi Jadi Kepala Otorita IKN Nusantara, Karena Memiliki Beberapa 'Modal Besar' ini!

"Jika menilik lapaknya..sy sih iyes..ybs sdh bkn 100% TNI, tp sdh ada jiwa HTI," tulis akun @Ndaxwz.

+++++

"Waaah.. jika benar dia anggota TNI, Ada pengusung khilafah di tubuh TNI, berbahaya sekali," balas @irsisini bernada curiga.

Dugaan anggota TNI terpapar radikalisme sebelumnya pernah diungkap oleh mantan Menteri Pertahanan (Menhan) Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu.

Mantan KSAD itu menyebut sekitar 3 persen prajurit TNI terpapar radikalisme dan tidak setuju Pancasila sebagai ideoligi negara.

BACA JUGA:Drama Medsos: Demi Jawab Penasaran, Pria ini Periksa Kaki Kuntilanak, Netizen Beri Komentar Kocak, Real atau Sekadar Konten?

BACA JUGA:Tegas! PDIP Beri Sanksi Peringatan Berat pada Arteria Dahlan, Elektoral PDIP di Jawa Barat Bisa Terganggu?

Hal ini yang juga dicuit oleh @patrickharimo: "Ajaran khilafah sepertinya sdh menyusup ke sendi2 bangsa, tdk ada yg terkecuali.

Pimpinan lembaga negara/kementerian hrs melakukan bersih2 di institusi msg2 melakukan rehabilitasi atau memotong dan membuang jk rehab sdh tdk mgkn."

 

Artikel ini sudah tayang di Fin.co.id dengan judul: Duh! Akun Prajurit TNI AD Follow Twitter Barisan Oposisi, Netizen: Sudah Bukan 100 Persen TNI, tapi Sudah Ada Jiwa HTI

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber