Tegas! PDIP Beri Sanksi Peringatan Berat pada Arteria Dahlan, Elektoral PDIP di Jawa Barat Bisa Terganggu?

Tegas! PDIP Beri Sanksi Peringatan Berat pada Arteria Dahlan, Elektoral PDIP di Jawa Barat Bisa Terganggu?

Dianggap Singgung dan Sakiti Suku Sunda, Arteria Dahlan Dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Meski Sudah Minta Maaf?--Instagram @arteriadahlan

Tegas! PDIP Beri Sanksi Peringatan Berat Buat Arteria Dahlan, Hasto Kristiyanto sebut hal itu bisa jadi pelajaran berharga buat sang anggota Komisi III DPR RI tersebut!"

"PDIP mengambil sikap tegas, terkait polemik terkait Arteria Dahlan yang dinilai pernyataannya menyinggung dan melukai masyarakat suku Sunda."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Menanggapi polemik terkait pernyataan Arteria Dahlan yang dinilai melukai suku Sunda, akhirnya PDIP menentukan sikap tegas.

Demi menjaga stabilitas nasional dan kerukunan antarsuku di dalam negeri, akhirnya Arteria Dahlan diberikan sanksi teguran berat dari partainya: PDIP.

Hal tersebut disampaikan Sekjen PDIP: Hasto Kristiyanto, bahwa Arteria diberikan sanksi peringatan berat dan tegas tersebut.

Sanksi peringatan berat diberikan pada anggota Komisi III DPR RI tersebut, menyusul statementnya beberapa waktu lalu yang mempermasalahkan penggunaan bahasa Sunda dalam rapat DPR.

BACA JUGA:Nah Lo! Ketua Dewan Karatuan Majelis Agung Adat Sunda Ikut Kecewa dan Protes Edy Mulyadi Gegara Atribut yang Dipakai, Begini Alasannya!

BACA JUGA:Update! Kabar Terbaru Kasus Ferdinand Hutahaean Terkait Cuitan Berbau SARA, Segera Masuk ke Persidangan!

"Dari partai tanggapannya sudah sangat jelas, saya sudah bertemu dengan Bapak Arteria Dahlan bersama dengan Ketua DPP Bidang Kehormatan," terang Hasto, seperti dimuat Fin.co.id, Kamis 27 Januari 2022.

+++++

Selanjutnya, Hasto juga menambahkan bahwa Arteria menyatakan permohonan maaf yang setulus-tulusnya.

"Kemudian, beliau juga menyatakan penyesalan sedalam-dalamnya dan kemudian partai juga sudah memberikan sanksi peringatan berat," lanjut Hasto.

Selain itu, menurut Hasto, hal ini menjadi pelajaran berharga bagi Arteria dan seluruh kader meskipun apa yang disampaikan Arteria dalam kapasitas pribadi.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait