Drama Medsos: Demi Jawab Penasaran, Pria ini Periksa Kaki Kuntilanak, Netizen Beri Komentar Kocak, Real atau Sekadar Konten?

Drama Medsos: Demi Jawab Penasaran, Pria ini Periksa Kaki Kuntilanak, Netizen Beri Komentar Kocak, Real atau Sekadar Konten?

Buktikan Penasaran, Pria ini Periksa Kaki Kuntilanak, Netizen Beri Komentar Konyol dan Kocak--Tangkapan Layar TikTok


Buktikan Penasaran, Pria ini Periksa Kaki Kuntilanak, Netizen Beri Komentar Konyol dan Kocak||Tangkapan Layar TikTok

"Viral, video lawas seorang pria 'berdamai' dengan kuntilanak dan membuktikan bahwa kakinya tidak menapak tanah. Real atau sekadar konten?"

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Di dunia medsos alias media sosial, selalu saja ada cerita menggelitik yang kerap kali bikin heboh.

Dari hal berkaitan kehidupan sehari di dunia nyata, sampai hal-hal berbau mistis, horor atau klenik punya daya tarik tersendiri di dunia tanpa batas tersebut.

Baru-baru ini, mendadak viral sebuah video aksi seorang pria yang mencoba berdamai dengan kuntilanak, hantu perempuan khas Indonesia yang kerap bikin bulu kuduk meremang.

@diluar.akal2 Balas @mellaajja585 ada kakinya loh.gmn udah puas belum ???? #sableng #hiburan #PUBGMGundalaChallenge #duniagaib #foryou #fypシ #fyp #foryoupage ♬ original sound - Saputra Debi Cok

Kuntilanak merupakan hantu perempuan berjubah putih dengan rambut hitam panjang tergerai dan kakinya pun tidak menapak di tanah.

BACA JUGA:Tegas! PDIP Beri Sanksi Peringatan Berat pada Arteria Dahlan, Elektoral PDIP di Jawa Barat Bisa Terganggu?

BACA JUGA:Nah Lo! Ketua Dewan Karatuan Majelis Agung Adat Sunda Ikut Kecewa dan Protes Edy Mulyadi Gegara Atribut yang Dipakai, Begini Alasannya!

Hal itu coba dibuktikan oleh akun TikTok, @Diluar.akal2, yang pernah diungah pada 11 Desember 2021 lalu.

+++++

Dalam video tersebut tampak memperlihatkan sosok kuntilanak yang terlihat jelas kamera berdiri tegap di dekat sebuah pohon.

Sosok hantu yang selalu direfleksikan dengan tampilan mengerikan itu tampak mengenakan jubah putih lusuh dengan rambut yang sangat panjang menutupi wajahnya.

Lantas tak berselang lama, ada salah satu pria bernyali tinggi dan mencoba mendekati sosok kuntilanak.

Tak hanya dididekati, ia juga bahkan sampai memegang dan membuka jubah sosok kuntilanak itu.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber