Setuju? Ahok Disebut Punya Potensi Jadi Kepala Otorita IKN Nusantara, Karena Memiliki Beberapa 'Modal Besar' ini!

Setuju? Ahok Disebut Punya Potensi Jadi Kepala Otorita IKN Nusantara, Karena Memiliki Beberapa 'Modal Besar' ini!

Wacana Premium akan Dihapus Pemerintah Ditanggapi Ahok: Subsidi Pindah ke Pertalite--Warkot


Ahok diusung PDIP jadi calon Kepala Otorita IKN Nusantara, Hasto Kristiyanto beberkan sejumlah alasan||Warkot

"Nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mendadak mencuat ke publik dan disebut-sebut sebagai sosok yang cocok dan punya potensi menjadi Kepala Otorita IKN Nusantara. Setuju?"

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Lama namanya tidak terdengar, akhirnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mencuat ke muka publik.

Kali ini justru terkait isu yang sedang ramai dibahas publik, yakni bursa calon Kepala Otorita Ibu Kota Negara (IKN) baru di Kalimantan.

Nama Ahok mendadak muncul dan disebut-sebut calon cukup kuat untuk menjadi nakhoda di IKN Nusantara yang belakangan banyak disorot beberapa kalangan.

Tak lain dan tak bukan, tentu nama Ahok diusulkan PDIP, lantaran mantan Gubernur DKI Jakarta  itu dinilai memiliki kapasitas sebagai Kepala Otorita IKN.

BACA JUGA:Drama Medsos: Demi Jawab Penasaran, Pria ini Periksa Kaki Kuntilanak, Netizen Beri Komentar Kocak, Real atau Sekadar Konten?

BACA JUGA:Tegas! PDIP Beri Sanksi Peringatan Berat pada Arteria Dahlan, Elektoral PDIP di Jawa Barat Bisa Terganggu?

Memang, selain Ahok, ada beberapa nama lain yang digadang-gadang bakal menjadi calon Kepala Otorita IKN, salah satunya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

+++++

"Dari perspektif kriteria itu, PDIP telah menyampaikan usulan. Kita punya harapan besar dengan Ibu Kota Negara yang di Pulau Kalimantan itu.

PDIP mengusulkan ada beberapa nama. Di antaranya ada Basuki Tjahaja Purnama untuk memimpin IKN.

Pasalnya,  yang bersangkutan dinilai memiliki pengalaman mumpuni dalam memimpin daerah," terang Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Jakarta, Kamis 27 Januari 2022.

Meski sudah memiliki jagoan, PDIP menyerahkan semua keputusan kepada Presiden Joko Widodo.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber