Wew! Anies Adu Pinalti dengan Ridwan Kamil di Stadion JIS, Netizen Berharap Keduanya Bisa Jadi RI 1 dan RI 2 di Pilpres 2024

Wew! Anies Adu Pinalti dengan Ridwan Kamil di Stadion JIS, Netizen Berharap Keduanya Bisa Jadi RI 1 dan RI 2 di Pilpres 2024

Unggah video sedang adu pinalti bareng Ridwan Kamil di JIS, Netizen malah berharap keduanya bisa jadi RI 1 dan RI 2, Lho?--Instagram @aniesbaswedan

"Terima kasih Kang Emil sudah datang dan sparring di JIS. Di dalam lapangan boleh berhadapan, tapi di luar lapangan sama-sama tim bubur diaduk," celoteh Anies.

BACA JUGA:Selamat dari Hukuman Mati dan Kebiri Kimia, Herry Wirawan 'Hanya Dipenjara Seumur Hidup', Warganet: Bisa Diolesin Remason Tuh!

BACA JUGA:Pasca Dilaporkan Repdem, Haikal Hassan Akhirnya Minta Maaf, Gegara 'Sebut Bung Karno Tukang Penjarakan Ulama'?

Tak pelak aksi keduanya mendapat respon beragam dari para natizen. Beberapa merasa senang dan optimis bahwa keduanya merupakan pasangan yang cocok untuk ikut kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

+++++

"Bismillah RI 1 dan RI 2 tahun 2024," tulis pemilik akun usmancp04.

"Wkwkwkwk.... seru sekali pak Anies... lihat 2 calon pemimpin bangsa," tulis pemilik akun novazulfikar85.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anies Rasyid Baswedan (@aniesbaswedan)

Diketahui, pertandingan bola secara singkat antara Anies dan Ridwan Kamil dilakukan usai keduanya menghadiri acara U20 Mayors Summit 2022, yang merupakan bagian dari agenda Presidensi G20 Indonesia.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber