Wew! Anies Adu Pinalti dengan Ridwan Kamil di Stadion JIS, Netizen Berharap Keduanya Bisa Jadi RI 1 dan RI 2 di Pilpres 2024

Wew! Anies Adu Pinalti dengan Ridwan Kamil di Stadion JIS, Netizen Berharap Keduanya Bisa Jadi RI 1 dan RI 2 di Pilpres 2024

Unggah video sedang adu pinalti bareng Ridwan Kamil di JIS, Netizen malah berharap keduanya bisa jadi RI 1 dan RI 2, Lho?--Instagram @aniesbaswedan


Unggah video sedang adu pinalti bareng Ridwan Kamil di JIS, Netizen malah berharap keduanya bisa jadi RI 1 dan RI 2, Lho?||Instagram @aniesbaswedan

"Unggahan video Anies Baswedan sedang adu pinalti dengan Ridwan Kamil sukses bikin warganet kagum. Mereka pun berharap keduanya bisa jadi pasangan pemimpin di Pilpres 2024."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Postingan Anies Baswedan di akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan sukses mencuri perhatian warganet.

Pasalnya, postingan Gubernur DKI Jakarta ini terbilang langka dan nyeleneh, di mana dirinya sedang bertanding bola di Stadion JIS.

Menjadi makin bikin 'rame', lantaran Anies sedang adu penalti dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang belakangan namanya juga dijagokan maju ke Pilpres 2024.

Tampak dalam video yang diposting Anies tersebut, ia menjadi algojo tendangan penalti, dengan kiper yang tak lain adalah Ridwan Kamil.

Anies berhasil melakukan tugasnya dengan membobol gawang yang dijaga oleh Ridwan Kamil.

BACA JUGA:Waduh! Doddy Sudrajat 'Mendadak Minta Separuh Uang Donasi Gala', Netizen Geram, Ayah Vanessa: Akun IG Dihacki!

BACA JUGA:Bela Rakyat! Puan Maharani Protes Keras Permenaker Nomor 2 Tahun 2022, Aturan Pencairan JHT Dinilai Memberatkan Pekerja

Ia pun berkomentar di kolom caption, seolah-olah menyindir Pemain PSG Lionel Messi yang baru saja gagal mengeksekusi penalti saat menghadapi PSG di babak 16 besar Liga Champion Eropa kemarin.

+++++

"Messi pun ketar-ketir melihat gol penalti ini. Bukan begitu, Kang @ridwankamil?" tulis Anies Baswedan, dikutip Kamis 17 Februari 2022 seperti dimuat Fin.co.id.

Tak lupa Anies pun mengucapkan terima kasih kepada Kang Emil, demikian Ridwan Kamil disapa, karena telah menemaninya dan melakukan sparing di stadion JIS.

Anies berseloroh dengan mengatakan bahwa meskipun di lapangan mereka berdua adalah musuh, namun di luar lapangan mereka berdua adalah sama, yakni tim makan bubur diaduk.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber