Elektabilitas Kembali Menguat, Anies Baswedan 'Blak-Blakan' Bahas Soal Capres 2024, Siap Merapat di Kubu PPP?

Elektabilitas Kembali Menguat, Anies Baswedan 'Blak-Blakan' Bahas Soal Capres 2024, Siap Merapat di Kubu PPP?

Isu Terkini: Anies Baswedan Ditetapkan KPK Sebagai Tersangka Terkait Penyelewengan Dana Rp 100 Miliar, Begini Faktanya --Instagram @aniesbaswedan

BACA JUGA:Waduh! Ada Kuburan 'Almarhum Edi Mulyadi' di Samarinda, Ini Bentuk Kekesalan Warga Terkait Istilah Jin Buang Anak?

BACA JUGA:Terjawab! Alasan IKN Dipindah ke Kaltim, Ali Mochtar Ngabalin: Biar Indonesia Tidak Jadi jawa Sentris!

Terkait kedekatannya dengan PPP, Anies enggan berkomentar.

"Kalau itu tanyanya ke PPP ya," katanya.

Dikatakannya, dirinya diundang dalam Muskerwil PPP untuk menceritakan pengalaman di Jakarta.

Terutama dalam melakukan kegiatan pembangunan yang tujuannya adalah menghadirkan perasaan kesetaraan yang kemudian bisa membangun persatuan.

BACA JUGA:Ruhut Sitompul 'Serukan' Polisi Agar Edy Mulyadi Dipanggil yang ke-2 dan Panggilan ke-1 Buat Nicko Silalahi, Kenapa?

BACA JUGA:Terbaru! Bripda Randy Bagus Hari Sasongko Dipecat dari Satuan Polri, Terbukti Bersalah Paksa Sang Kekasih: Novia Widyasari Aborsi Janinnya

"Jadi, saya paparkan beberapa hal terkait pembangunan ruang ketiga, pembangunan transportasi, pembangunan fasilitas-fasilitas umum, termasuk stadion yang bertujuan untuk memberikan perasaan kesetaraan," bebernya.

+++++

Dijelaskannya, pembangunan transportasi bertujuan untuk mengurangi biaya hidup, dan agar biaya transportasi lebih murah.

Jika demikian, pada ujungnya dapat memperkuat rasa persatuan di Jakarta.

"Saya garis bawahi bahwa persatuan itu harus dirawat, harus diperkuat. Dengan adanya kebijakan-kebijakan yang membuat perasaan kesetaraan yang menjadikan rasa keadilan," katanya.

BACA JUGA:Setuju? Ahok Disebut Punya Potensi Jadi Kepala Otorita IKN Nusantara, Karena Memiliki Beberapa 'Modal Besar' ini!

BACA JUGA:Drama Medsos: Demi Jawab Penasaran, Pria ini Periksa Kaki Kuntilanak, Netizen Beri Komentar Kocak, Real atau Sekadar Konten?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber