Elektabilitas Kembali Menguat, Anies Baswedan 'Blak-Blakan' Bahas Soal Capres 2024, Siap Merapat di Kubu PPP?

Elektabilitas Kembali Menguat, Anies Baswedan 'Blak-Blakan' Bahas Soal Capres 2024, Siap Merapat di Kubu PPP?

Isu Terkini: Anies Baswedan Ditetapkan KPK Sebagai Tersangka Terkait Penyelewengan Dana Rp 100 Miliar, Begini Faktanya --Instagram @aniesbaswedan


Elektabilitas Anies Baswedan kembali menguat dan disebut-sebut bakal didukung sekaligus merapat ke PPP saat Pilpres 2024? ||Instagram @aniesbaswedan

"Elektabilitas kembali menguat, Anies Baswedan blak-blakan soal Capres 2024, bakal merapat di kubu PPP?"

YOGYAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Kehadiran Anies Baswedan di acara pembukaan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) DPW PPP DIY memicu polemik dan spekulasi.

Gubernur DKI Jakarta yang diundang di acara Muskerwil DPW PPP DIY pada Senin 31 Januari 2022 itu pun langsung diberondong sejumlah pertanyaan awak media.

Paling utama, terkait Pilpres 2024, apakah dirinya bakal ikut terjun mencalonkan diri, terlebih ketika Anies ikut hadir di acara DPW PPP Daerah Istimewa Yogyakarta tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur yang belakangan elektabilitasnya kembali mencuat ini memberikan pernyataan yang penuh hati-hati.

BACA JUGA:Benarkah? Akun Twitter 'Anggota TNI AD' ini Dicurigai Terpapar Radikalisme dan Oposisi Pemerintah, Beberapa Unggahannya Dijadikan Indikasi?

BACA JUGA:Ditahan di Rutan Bareskrim Polri, Edy Mulyadi Menduga Dirinya Jadi Incaran Pihak Tertentu, Terkait Kritiknya yang Tajam?

Terlebih pasca elektabilitasnya kembali menguat, dirinya juga sempat mendapat pujian dari sejumlah partai, seperti PPP, NasDem dan PAN.

+++++

Anies Baswedan pun  mengatakan sementara ini masih tetap pada agendanya, fokus menuntaskan program-program pembangunan di Jakarta.

Baginya saat ini yang utama adalah penyelesaian program di Jakarta. Terkait akan merapat ke mana dalam Pilpres 2024, dia mengaku belum memikirkannya.

"Saat ini saya masih menuntaskan semua program di Jakarta, semua janji di Jakarta hingga tuntas," katanya saat pembukaan Muskerwil DPW PPP DIY, Senin, 31 Januari 2022.

"Sesudah itu (program Jakarta) selesai, baru dipikirkan itu (Pilpres)," lanjutnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber