Susul Indra Kenz, Akhirnya Giliran Brian Edgar Nababan dan Fakarich Diamankan Polisi, Ini Peran Mereka Sesungguhnya!

Susul Indra Kenz, Akhirnya Giliran Brian Edgar Nababan dan Fakarich Diamankan Polisi, Ini Peran Mereka Sesungguhnya!

Susul Indra Kenza, Akhirnya Fakarich dan Brian Edgar Nababan Diamankan Polisi, Begini Peran Mereka Sesungguhnya!--Foto Fakarich (kiri) dan Indra Kenz by Instagram

BACA JUGA:Predator Herry Wirawan Dihukum Mati dan Bayar Restitusi Rp 300 Juta Lebih

BACA JUGA:Babat Newcastle 5-1, Posisi Tottenham Hotspur Naik ke Peringkat 4 Klasemen Liga Inggris

Sementara BEN yang ditangkap polisi di Bali itu, menurut Bareskrim Polri dilakukan pada hari Kamis 31 Maret 2022 lalu.

"Ya betul. Tim kepolisian telah menangkap tersangka atas nama BEN pada 31 Maret 2022 di Villa Seminyak di Kuta Utara, Badung, Bali," papar Ramadhan kepada wartawan.

+++++

Seperti dikabarkan PMJNews, pelaku lalu dibawa ke Jakarta pada Jumat 1 April 2022 lalu untuk menjalani proses pemeriksaan dan kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Masih menurut Ramadhan, BEN diduga telah mengirim dana senilai Rp 120 juta setelah merekrut Indra Kenz untuk menjadi afiliator Binomo.

BACA JUGA:Tanggapi Pernyataan Jenderal Andika Perkasa, Ruhut Sitompul Malah Sindir Soal Cucu Nabi Kelakuan Melebihi PKI, Siapa Nih?

BACA JUGA:Ada 1.175 Bencana Alam Sepanjang Januari-April, Berikut ini Penjelasan BNPB

"BEN terlibat sebagai pencari atau perekrut afiliator serta mengirimkan uang (Rp 120 juta) sebagai aliran dana ke tersangka IK (Indra Kenz)," jelasnya.

Pengungkapan ini buah hasil penyelidikan aliran uang dari Manager Development Platform Binomo Brian Edgar Nababan ke afiliator Indra Kenz senilai Rp 120 juta.

Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri Brigjen Pol Whisnu Hermawan mengatakan pihaknya belum bisa memastikan apakah uang tersebut merupakan modal awal promosi Binomo.

"Semuanya masih didalami," pungkas Whisnu saat dikonfirmasi wartawan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber