Korban Binomo Kecewa Sidang Vonis Indra Kenz Ditunda Mendadak: Psikologinya Juga Sudah Kena

Korban Binomo Kecewa Sidang Vonis Indra Kenz Ditunda Mendadak: Psikologinya Juga Sudah Kena

Sidang Vonis Indra Kenz ditunda sampai November-@indrakenz-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Korban Binomo mengungkapkan rasa kecewanya setelah sidang vonis Indra Kenz ditunda hingga 14 November 2022.

Sejumlah korban memutuskan menginap di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang karna kecewa dengan adanya pengunduran yang mendadak.

Yang memutuskan sidang vonis diundur yaitu hakim. Padahal, banyak korban Binomo yang tinggal diluar daerah merelakan datang nyatanya diundur.

BACA JUGA:Elon Musk Resmi Beli Twitter Seharga Rp 634 Triliun

Salah satu korban yang bernama Ridho mengatakan dia dan korban lainnya dari berbagai daerah telah berkumpul untuk menunggu putusan hakim.

"Pada dasarnya kami sangat kecewa karena korban banyak dari luar kota, terutama juga korban ini bukan hanya kerugian materiil, psikologinya juga sudah kena," ujar kuasa hukum korban Indra Kenz, Ridho Putra Nusantara Zalukhu, usai persidangan di PN Tangerang Jumat, 28 Oktober 2022.

"Dalam artian ada yang cerai-berai, bahkan sampai ada yang bunuh diri. Korban ini sudah berkumpul dan bersatu, mengawal. Teman-teman media juga sudah mengawal, tetapi ditunda. Kami sangat kecewa terhadap putusan hakim tadi menunda sampai tanggal 14 November," ucap dia.

Ridho mempertanyakan sikap hakim yang menunda tanpa adanya alasan spesifik. Menurutnya para korban membutuhkan kejelasan atas kerugian yang diterima.

BACA JUGA:Bucin! Anya Geraldine Akui Pernah Jadi Pelakor: Gak Sadar, Tau-tau Sudah Keluar Batas

"Ini patut juga kita duga bahwa ini tidak dijelaskan secara spesifik alasannya, saya rasa sudah cukup untuk diputus. Ini tidak dijelaskan, kenapa, ada apa, karena korban butuh kejelasan," ujarnya.

Pasalnya, puluhan korban yang datang pada hari tersebut hanya untuk melihat kepastian putusan dan nasib ganti rugi harta mereka yang hilang dalam bermain trading Binomo.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber