Cuitan Roy Suryo Kali ini Dinilai Keterlaluan, Seolah 'Samakan' Mbak Rara dengan Monyet, Netizen: Malu Sama Darah Birumu!

Cuitan Roy Suryo Kali ini Dinilai Keterlaluan, Seolah 'Samakan' Mbak Rara dengan Monyet, Netizen: Malu Sama Darah Birumu!

Unggah Kartun Monyet, Roy Suryo Dinilai Sudah Keterlaluan, Netizen Banjiri Hujatan --Twitter @KRMTRoySuryo2

Akun Rio Permana @RioPerm35723181 menulis: "Bisa jadi monyet lebih mulia dari dia, setidaknya tingkah polah monyet masih jenaka. Sedangkan tingkah polah nya sungguh2 sangat menjijikkan, segala perabotan milik negara dibawa  yg totalnya ribuan item, sungguh2 sifat serakah melebihi monyet bukan?"

Netizen juga menyinggung trah darah biru Roy Suryo yang kental dengan budaya klenik.

"@KRMTRoySuryo2 yg ditubuhnya mngalir deras darah biru trah mulia masyarakat Jawa tp mengolok2 keberadaan pawang hujan. Padahal dlm lingkungan budayanya klenik justru sgt kental... Malu sama darahmu @KRMTRoySuryo2," urai akun Son Goku @AnggoroWok.

Akun Sherly @neng_di2 menambahkan: "Saya kira gambar Komik_merahputih mirip dgn anda, tapi lebih lucu dan cerdas dari pada Anda @KRMTRoySuryo2."

BACA JUGA:Diduga Sindir Mbak Rara dan Soal Dukun, Tifatul Sembiring Dikritik Netizen Hingga Singgung Soal Kasus 'Film Biru', Lho Kok?

BACA JUGA:Tiba di Madrid Marc Marquez Mengaku Alami Gangguan Aneh

Ada pula netizen yang mengingatkan agar Roy Suryo menjaga adab dalam berpolitik.

"Jaga kesopanan dan etika mu Pak Roy @KTMTRoySuryo2. Jaga adab mu dalam berpolitik! Tanya: Jika ada yang membuat karikatur diri mu dalam bentuk 'Monyet', apakah saya boleh membagikannya di medsos? tanya akun Lady Zeebo @Lady_Zeebo.

Sebelumnya, dalam cuitan Twitternya, Roy Suryo sempat menelusuri jejak digital Mbak Rara, terutama aktivitas yang dilakukan di kesehariannya.   

Bahkan dalam cuitannya di Twitter, Roy sempat menyayangkan balapan MotoGP Mandalika 2022 yang disorot publik, justru malah ritual sang pawang hujan tersebut.  

+++++

Menurut Roy, biasanya yang jadi sorotan usai balapan MotoGP adalah para juaranya. Tapi berbeda di Mandalika, yang dibahas justru pawang hujan.

"Ironis memang, di mana-mana kalau habis race itu yang rame dibahas adalah juara-juaranya atau minimal race-nya, Ini kok malah aksi teatrikal pawang-pawangan," tulis Roy Suryo di Twitter-nya, dikutip Rabu 23 Maret 2022.

BACA JUGA:Jauh dari Ukraina, Mie Favorit Indonesia Kehabisan Stok

BACA JUGA:Bali United Menuju Juara BRI Liga 1

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: twitter @krmtroysuryo2