Diduga Sindir Mbak Rara dan Soal Dukun, Tifatul Sembiring Dikritik Netizen Hingga Singgung Soal Kasus 'Film Biru', Lho Kok?

Diduga Sindir Mbak Rara dan Soal Dukun, Tifatul Sembiring Dikritik Netizen Hingga Singgung Soal Kasus 'Film Biru', Lho Kok?

Tifatul Sembiring--Instagram @kedantifatulsembiring


Cuitan Tifatul Sembiring Soal Dukun Diduga Sindir Mbak Rara Sang Pawang Hujan, Netizen Berikan Komentar Pedas hingga Singgung Soal 'Film Biru'||Instagram @kedantifatulsembiring

"Diduga sindir soal peran Mbak Rara sang pawang hujan, Tifatul Sembiring banjir kritikan dari warganet hingga sebut-sebut soal nonton film porno."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Sedang ramai-ramainya warganet membahas soal Mbak Rara sang pawang hujan, tetiba Tifatul sembiring menyinggung soal dukun.

Sontak hal itu pun menyita perhatian netizen yang menduga cuitan mantan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) itu terkait dengan Mbak Rara.

Bisa ditebak, komentar pro dan kontra pun menanggapi cuitan Tifatul yang dinilai terlalu berlebihan dalam menanggapi peran pawang hujan dalam event MotoGP Mandalika itu.

Pasalnya, dalam cuitannya itu pria yang biasa disapa Pak Tif ini, menuliskan: hanya orang-orang bodoh atau jahil terhadap agama yang mau minta tolong kepada dukun.  

BACA JUGA:Jauh dari Ukraina, Mie Favorit Indonesia Kehabisan Stok

BACA JUGA:Bali United Menuju Juara BRI Liga 1

Bahkan, cuitan Tifatul yang diunggah pada Senin 21 Maret 2022 itu, hingga saat ini masih ditanggapi dan dikomentari netizen.

+++++

Terlebih, Tifatul juga menyebut orang yang percaya kepada dukun sholatnya pun tak akan diterima selama 40 hari.

"Percaya kepada dukun itu, dalam Islam, hukumnya syirk, bahkan termasuk kufur kpd Allah. Sholatnyapun tak akan diterima selama 40 hari.

Hanya orang2 bodoh atau jahil thd agama (istilah Jakartanya: bego) yang mau minta tolong kepada dukun... *AdaDukunTetapHujan," isi cuit akun Twitter @tifsembiring.

Sadar dirinya 'diserbu' netizen yang kontra atau tidak sependapat dengan cuitannya, Tifatul kembali membuat cuitan yang justru menyindir para netizen yang kontra dengannya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber