Cuitan Roy Suryo Kali ini Dinilai Keterlaluan, Seolah 'Samakan' Mbak Rara dengan Monyet, Netizen: Malu Sama Darah Birumu!

Cuitan Roy Suryo Kali ini Dinilai Keterlaluan, Seolah 'Samakan' Mbak Rara dengan Monyet, Netizen: Malu Sama Darah Birumu!

Unggah Kartun Monyet, Roy Suryo Dinilai Sudah Keterlaluan, Netizen Banjiri Hujatan --Twitter @KRMTRoySuryo2


Unggah Kartun Monyet, Roy Suryo Dinilai Sudah Keterlaluan, Netizen Banjiri Hujatan ||Twitter @KRMTRoySuryo2

"Roy Suryo unggah gambar bergerak seekor monyet, seolah-olah sedang melakukan ritual seperti dilakukan Mbak Rara di ajang MotoGP Mandalika, netizen pun menghujat."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Pasca sindir Mbak Rara di postingan Twitternya, Roy Suryo kembali jadi sorotan warganet.

Pasalnya, sindiran kali ini benar-benar sangat melecehkan dan merendahkan sang pawang hujan bernama asli Rara Istiani Wulandari tersebut.

Gimana tidak, di unggahan Twitternya @KRMTRoySuryo2, selain menyebut aksi Mbak Rara sebagai pertunjukan dan hiburan, juga mengunggah gambar kartun.

Tentu bukan sekadar kartun yang bikin warganet gemas, tapi kartun bergambar seekor monyet sedang memegang wadah seolah-olah sedang melakukan ritual seperti Mbak Rara.

Wajar jika netizen menilai postingan Roy Suryo kali ini sudah keterlaluan dan merendahkan martabat sesama manusia.  

BACA JUGA:Penasaran! Roy Suryo Ungkap Jejak Digital Mbak Rara dan Sebut Pernah Dukung Ahok: Maklumi Saja, Bani Kendil Juga!

BACA JUGA:Pemilu 2024 Diusulkan Pakai Sistem 'E-Voting', Infrastrukturnya Sudah Mampu?

Terlebih dalam cuitannya, dia menyebut aksi Mbak Rara itu untuk menghibur di tengah kasus-kasus besar yang terjadi di Indonesia.

+++++

"Kesimpulannya, 'Pertunjukan" Pawang2an kemarin SUKSES mendpt Bayaran besar (Ratusan juta, Uang dari mana? APBN?), Menorehkan Nama Orang Indonesia di Pemberitaan2 LN (bahkan Melebihi yg Sebenarnya "Pengin tampil") & Menghibur Rakyat +62 sejenak dari berbagai Kasus2 besar. AMBYAR," cuit @KRMTRoySuryo2 pada Rabu 23 Maret 2022.

Awalnya sih, cuitan itu masih dianggap biasa-biasa saja. Namun yang membuat netizen marah, saat Roy Suryo mengunggah gambar bergerak seekor monyet yang membawa wadah kecil serupa seperti yang dibawa Mbak Rara.

"Instagram komik_merahputihhitam ini memang LUCU dan CERDAS," tulis Roy Suryo pada tanggal 22 Maret 2022.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: twitter @krmtroysuryo2