Cuitan Roy Suryo Kali ini Dinilai Keterlaluan, Seolah 'Samakan' Mbak Rara dengan Monyet, Netizen: Malu Sama Darah Birumu!

Cuitan Roy Suryo Kali ini Dinilai Keterlaluan, Seolah 'Samakan' Mbak Rara dengan Monyet, Netizen: Malu Sama Darah Birumu!

Unggah Kartun Monyet, Roy Suryo Dinilai Sudah Keterlaluan, Netizen Banjiri Hujatan --Twitter @KRMTRoySuryo2

Padahal jelas pawang hujan tidak mampu mengendalikan hujan. BMKG pun menyebut hujan berhenti karena durasinya telah selesai.

"Yang sudah jelas-jelas dibantah secara Ilmiah oleh BMKG (juga BRIN & TNI-AU)," ujar pria yang pernah menjabat sebagai Menpora di era SBY ini.  
Kemudian, Roy Suryo pun menelisik jejak digital Mbak Rara lewat berbagai sumber, hingga menemukan fakta terbaru.

Dari beberapa foto, Rara ternyata pernah menjadi pendukung Ahok, pendukung PDI-Perjuangan dan pernah menjadi pawang hujan untuk kampanye Jokowi pada Pemilihan Presiden.  

+++++

"Kalau cek jejak digital-nya, maklumi saja, Bani Kendil juga. AMBYAR," kata Roy Suryo.

BACA JUGA:Buruan Daftar! BTN Buka Lowongan untuk Wilayah Bandung, Jakarta hingga Makassar

BACA JUGA:Ketersediaan Pangan Jelang Ramadhan Aman, Daging Sapi hingga Bawang Putih Defisit

Di tweet sebelumnya, Roy Suryo juga sempat mengomentari gelaran MotoGP Mandalika 2022 yang dinilai memakan biaya triliunan rupiah.

Bahkan pria yang terkenal suka ceplas-ceplos ini, dalam cuitannya menyindir uang APBN triliunan seolah 'terbuang' tak efektif.

"Marc Marquez tidak ikut di MotoGP Mandalika saat ini karena cedera kepala. Jadi meski ada Fabio Quartararo dkk, rasanya trilyunan uang APBN yang keluar bagaikan "MASAKAN REBUSAN, BAKARAN, KUKUSAN, tapi tanpa GORENGAN, apalagi cuaca sedang HUJAN, upaya DUKUN Bagaimana? AMBYAR," begitu cuitan Roy Suryo.

Tak ayal, bukan cuma netizen, penjabat negara seperti Prastowo Yustinus yang juga 'anak buah' Sri Mulyani ini pun berikan balasan cukup tajam.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: twitter @krmtroysuryo2