Penasaran! Roy Suryo Ungkap Jejak Digital Mbak Rara dan Sebut Pernah Dukung Ahok: Maklumi Saja, Bani Kendil Juga!

Penasaran! Roy Suryo Ungkap Jejak Digital Mbak Rara dan Sebut Pernah Dukung Ahok: Maklumi Saja, Bani Kendil Juga!

Roy Kembali Mencuit di Twitternya dan ungkap jejak digital Mbak Rara: ternyata bani kendil juga--Twitter @KRMTRoySuryo2

BACA JUGA:Berdalih Demi Indonesia Maju, Pendeta Saifuddin Ingatkan Gus Yaqut Hapus 300 Ayat Al-Quran dan 'Colek' KSAD Dudung Abdurahman

Dari beberapa foto, Rara ternyata pernah menjadi pendukung Ahok, pendukung PDI-Perjuangan dan pernah menjadi pawang hujan untuk kampanye Jokowi pada Pemilihan Presiden.  

+++++

"Kalau cek jejak digital-nya, maklumi saja, Bani Kendil juga. AMBYAR," kata Roy Suryo.

Di tweet sebelumnya, Roy Suryo juga sempat mengomentari gelaran MotoGP Mandalika 2022 yang dinilai memakan biaya triliunan rupiah.

Bahkan pria yang terkenal suka ceplas-ceplos ini, dalam cuitannya menyindir uang APBN triliunan seolah 'terbuang' tak efektif.

BACA JUGA:Gegara Biaya MotoGP Mandalika, Roy Suryo Sindir Prastowo Yustinus Soal BuzzerRp dan 'Kudet', Kasus Panci pun Ikut Mencuat?

BACA JUGA:DPD dan Kemendagri Kompak Ogah Ikuti Arus Penundaan Pemilu 2024

"Marc Marquez tidak ikut di MotoGP Mandalika saat ini karena cedera kepala. Jadi meski ada Fabio Quartararo dkk, rasanya trilyunan uang APBN yang keluar bagaikan "MASAKAN REBUSAN, BAKARAN, KUKUSAN, tapi tanpa GORENGAN, apalagi cuaca sedang HUJAN, upaya DUKUN Bagaimana? AMBYAR," begitu cuitan Roy Suryo.

Tak ayal, bukan cuma netizen, penjabat negara seperti Prastowo Yustinus yang juga 'anak buah' Sri Mulyani ini pun berikan balasan cukup tajam.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber