Berdalih Demi Indonesia Maju, Pendeta Saifuddin Ingatkan Gus Yaqut Hapus 300 Ayat Al-Quran dan 'Colek' KSAD Dudung Abdurahman

Berdalih Demi Indonesia Maju, Pendeta Saifuddin Ingatkan Gus Yaqut Hapus 300 Ayat Al-Quran dan 'Colek' KSAD Dudung Abdurahman

Berharap Indonesia Maju, Pendeta Saifuddin Ingatkan Gus Yaqut Menghapus 300 Ayat Al-Quran dan Puji KSAD Dudung Abdurachman, ini Alasannya!--Youtube @saifuddin ibrahim


Berharap Indonesia Maju, Pendeta Saifuddin Ingatkan Gus Yaqut Menghapus 300 Ayat Al-Quran dan Puji KSAD Dudung Abdurachman, ini Alasannya!||Youtube @saifuddin ibrahim

"Saifuddin Ibrahim kembali muncul dengan video terbarunya, dia mengingatkan agar Menag merespons permintaannya menghapus 300 ayat Al-Quran dan mengajak Gus Yaqut menerima Yesus Kristus."  

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Merasa celotehannya tidak ditanggapi serius Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas, Pendeta Saifuddin kembali mengunggah video terbarunya.

Kali ini, lewat video di kanal YouTubenya @Saifuddin Ibrahim, kembali mengingatkan dan mencolek Menag Gus Yaqut terkait permintaannya menghapus 300 ayat Al-Quran.

Menurut Saifuddin, kalau Indonesia mau maju, damai, sejahtera, makmur dan berkelimpahan, ya Menag segera memenuhi permohonannya itu.

Bahkan dalam video yang diunggah pada Selasa 22 Maret 2022 itu, Saifuddin Ibrahim menyebut tidak takut dengan FBI, justru yang dia 'takut' dengan FPI.

BACA JUGA:Gegara Biaya MotoGP Mandalika, Roy Suryo Sindir Prastowo Yustinus Soal BuzzerRp dan 'Kudet', Kasus Panci pun Ikut Mencuat?

BACA JUGA:DPD dan Kemendagri Kompak Ogah Ikuti Arus Penundaan Pemilu 2024

"Netizen bilang tunggu, FBI sedang mencari Anda. Saya tidak takut dengan FBI, tapi saya takutnya sama FPI, imam besar dari kadrun, hehehe..," katanya bernada meledek.

+++++

Tak ketinggalan, dalam video yang dia beri judul: Pak Menteri Yaqut Cholil Kaumas, Bertobatlah!!! Saifuddin juga memberi apresiasi pada KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

"Bagus sodara Dudung. Saya senang Dudung karena mampu memukul mundur imam jumbo. Pemimpin alkadruniah yang menyembah patung dan baliho, hahaha... haleluyah," ledeknya lagi.

Selanjutnya, Saifuddin bilang dia melihat sikap Menag Yaqut punya semangat terhadap intoleransi. Makanya dia mengajak Yaqut menerima Yesus Kristus.

"Saya sudah melihat hal itu yang luar biasa. Karena bapak memiliki semangat yang luar biasa, cinta kepada firman Tuhan, haleluya," kata Saifuddin.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube @saifuddin ibrahim