Gegara Biaya MotoGP Mandalika, Roy Suryo Sindir Prastowo Yustinus Soal BuzzerRp dan 'Kudet', Kasus Panci pun Ikut Mencuat?

Gegara Biaya MotoGP Mandalika, Roy Suryo Sindir Prastowo Yustinus Soal BuzzerRp dan 'Kudet', Kasus Panci pun Ikut Mencuat?

Polda Metro Jaya menolak penangguhan penahanan yang diajukan Roy Suryo sebagai tersangka kasus meme stupa Candi Borobudur -ilustrasi-Instagram


Disindir soal kasus Panci, Roy Suryo sebut Prastowo Yustinus BuzzerRp dan 'Kudet' alias Kurang Update, Berawal dari Cuitan Soal Biaya MotoGP Mandalika?||Instagram

"Berawal dari sindirannya soal gelaran MotoGP Mandalika yang dinilai menghabiskan dana APBN triliunan dengan sia-sia, malah berbalas twitt dengan Prastowo Yustinus."  

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Berawal dari cuitannya via Twitter @KRMTRoySuryo2 yang menyinggung soal event balap motor internasional MotoGP di Mandalika, Roy Suryo malah saling sindir dengan Prastowo Yustinus.

Roy Suryo yang juga ahli multimendia dan telematika ini sempat mengomentari gelaran MotoGP Mandalika 2022 yang dinilai memakan biaya triliunan rupiah.

Bahkan mantan Menteri olahraga masa pemerintahan SBY ini, dalam cuitannya menyindir uang APBN triliunan seolah 'terbuang' tak efektif.

"Marc Marquez tidak ikut di MotoGP Mandalika saat ini karena cedera kepala. Jadi meski ada Fabio Quartararo dkk, rasanya trilyunan uang APBN yang keluar bagaikan "MASAKAN REBUSAN, BAKARAN, KUKUSAN, tapi tanpa GORENGAN, apalagi cuaca sedang HUJAN, upaya DUKUN Bagaimana? AMBYAR," begitu cuitan Roy Suryo.

BACA JUGA:DPD dan Kemendagri Kompak Ogah Ikuti Arus Penundaan Pemilu 2024

BACA JUGA:Awas Keciduk! Derasnya Politik Uang di Pemilu dan Pilkada Disorot KPK dan PPAT

Tak ayal, bukan cuma netizen, penjabat negara seperti Prastowo Yustinus yang juga 'anak buah' Sri Mulyani ini berikan balasan cukup tajam.

+++++

Prastowo Yustinus pun memberikan penjelasan bahwa triliunan APBN itu investasi BUMN dan akan menjadi aset untuk Lombok.

"Om @KRMTRoySuryo2,  triliunan APBN itu merupakan investasi melalui BUMN PT ITDC dan menjadi aset yang akan menghasilkan pendapatan yang kontinu untuk Lombok dan sekitarnya di masa mendatang," tulis Prastowo Yustinus, Selasa 22 Maret 2022.

Tak berhenti di situ, Prastowo juga 'menyentil' Roy Suryo dengan menganalogikan saat beli panci untuk memasak dagangan.

"Ibarat beli PANCI dan digunakan untuk memasak makanan sebagai dagangan," sindirnya.  

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber