Penasaran! Ada Baliho Habib Rizieq Dipasang di Dalam Mesjid, Warganet Malah Singgung Suku Baru: Kaum Penyembah Baliho?

Penasaran! Ada Baliho Habib Rizieq Dipasang di Dalam Mesjid, Warganet Malah Singgung Suku Baru: Kaum Penyembah Baliho?

Penasaran! Ada Baliho HRS Ukuran Besar di Dalam Mesjid, Warganet Malah Sebut Ada Sekte Baru--Twitter @Tukangrosok___

BACA JUGA:Dukung Penjelasan Yusril, Geisz Chalifah Tolak 'Usulan' 3 Periode Masa Jabatan Presiden Jokowi: Tirulah SBY dalam Konteks Demokrasi Ya!

BACA JUGA:Jiah! Videonya Dinilai Salah Tafsir, Guntur Romli Langsung 'Diserbu' Netizen: Efek Kuliah di Mesin Tidak Lulus ya Begini!

Hingga kini belm diketahui secara detail, lokasi dan apa tujuan dari para jamaah itu memasang baliho Habib Rizieq di dalam masjid.

Namun mengenai hal itu, banyak warganet penasaran dan menyayangkan mengapa baliho Habib Rizieq harus dipasang di dalam tempat orang beribadah.

+++++

"Saya mencoba berpikir positif. Itu arah kiblat. Yg tapi kenapa ditempel foto PENGHUJAT NKRI? Kembali saya berpikir positif. Hasilnya saya simpan dalam hati," tulis @Iwp69_id.

"Semakin keblinger kelakuan nya," timpal akun @BenkBen33034687.

BACA JUGA:Heboh! Gus Yaqut Ramai Diprotes, Video Pasukan Banser Rapatkan Barisan Viral di Medsos, Netizen pun Singgung Soal Kadrun dan Roy Suryo?

BACA JUGA:Duh! Datangi Kemenag, Perwakilan FBR Niatnya Protes Ucapan Gus Yaqut, Malah 'Disemprot' Balik Pejabat Kemenang, Gegara Bilang Begini...

"Pecinta baliho geblek..." sahut akun @WaraslahNKRI.

"Suku baru 'Monaslim' dgn keyakinan 'Balihoisme' dengan jamaah yg bangga disebut 'Peseker' ....." sindir akun @hari0311.

"Sekte penyembah baliho," kata akun @Khairaniss singkat.

"Bener juga ternyata,,, Ada Kaum Penyembah Baliho," tukas akun @Adjie02284682.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: twitter @tukangrosok____