Gegara Terjerat Korupsi, Kang Emil Serahkan Surat Penunjukan Tri Adhianto Sebagai Plt Wali Kota Bekasi Gantikan Rahmat Effendi!

Gegara Terjerat Korupsi, Kang Emil Serahkan Surat Penunjukan Tri Adhianto Sebagai Plt Wali Kota Bekasi Gantikan Rahmat Effendi!

Gegara Terjerat Korupsi, Kang Emil Akhirnya Tunjuk Tri Adhianto Menjadi Plt Wali Kota Bekasi--PMJ

BACA JUGA:Astagfirullah, 21 Rumah di Kabupaten Gayo Lues Rusak Dihantam Angin Kencang, BPBD: Waspada Bencana Hidrometeorologi

BACA JUGA:Meresahkan! Aksi Geng Motor Kini Sudah Nekat Menyerang dan Menjarah di Rumah Korbannya, Aparat Diminta Gerak Cepat!

"Hadir di sini para ASN, saya titip tolong ASN Kota Bekasi lakukan evaluasi ya, kalau masih ada praktek yang sedikit melanggar, etika hukum segera konsolidasi diperbaiki," tuturnya.

+++++

Selain itu, Kang Emil mengungkap akan berkunjung ke Kota Bekasi untuk memberikan arahan langsung kepada ASN eselon II dan III.

"Awal minggu depan, saya akan ke Kota Bekasi memberikan arahan kepada eselon II dan eselon III Kota Bekasi, bagaimana merespons dan melanjutkan arah pembangunan sambil menguatkan bahwa kepemimpinan tidak boleh terkendala," tuturnya.

Tri Adhianto diharapkan dapat mengambil hikmah atas kasus yang menimpa Rahmat Effendi.

BACA JUGA:Tegas! Cegah Penyebaran Covid-19 Varian Omicron, Wapres: Tidak Boleh Ada Dispensasi Soal Karantina Bagi Siapapun!

BACA JUGA:Fakta Terbaru! Punya Banyak Prestasi, Rahmat Effendi Walikota Bekasi Malah Terjaring OTT KPK, Bikin Warga Terkejut?

"Pak Wakil harus mengambil hikmah dari setiap peristiwa ini, yang buruk-buruknya tidak boleh terulang, jangan diulang karena mencederai kepercayaan masyarakat di era demokrasi ini," ucap kang Emil.

+++++

Kang Emil juga minta agar Tri Adhianto segera menyelesaikan segala permasalahan di Kota Bekasi.

"Cepat berbenah, karena sisa masa jabatan tinggal 1,5 atau 2 tahun, fokus berikan pelayanan terbaik dan bangun Bekasi," tambahnya.

Di sisi lain, Plt Walkot Bekasi Tri Adhianto mengatakan masih banyak pekerjaan rumah dan janji politik yang belum diselesaikan.

BACA JUGA:Kabar Baik! Jika Syarat Utama ini Sudah Terpenuhi, Jemaah Umrah Indonesia Bisa Berangkat di Awal Januari 2022 ini!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber