Fakta Terbaru! Punya Banyak Prestasi, Rahmat Effendi Walikota Bekasi Malah Terjaring OTT KPK, Bikin Warga Terkejut?

Fakta Terbaru! Punya Banyak Prestasi, Rahmat Effendi Walikota Bekasi Malah Terjaring OTT KPK, Bikin Warga Terkejut?

Terjaring OTT KPK, Ternyata Rahmat Effendi Justru Punya Banyak Prestasi Membanggakan yang Bikin Warga Bekasi Terkejut--PMJ


Terjaring OTT KPK, Ternyata Rahmat Effendi Justru Punya Banyak Prestasi Membanggakan yang Bikin Warga Bekasi Terkejut||PMJ

"Mengejutkan, Rahmat Effendi, Wali Kota Bekasi yang terjaring Operasi Tangkap Tangan atau OTT oleh KPK ini ternyata memiliki banyak prestasi dan penghargaan yang cukup membanggakan. Alhasil, warga Bekasi pun terkejut!"

BEKASI, POSTINGNEWS.ID - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) dari Komisi Pemberantasan Korupsi, pada Rabu (05/01/2022) siang.

Hasilnya beberapa pihak dan sejumlah uang sebagai barang bukti ikut diamankan petugas di lapangan dan saat ini proses masih dalam tahap penyidikan.

"Beberapa pihak kami amankan bersama sejumlah uang," ungkap Nurul Ghufron wakil ketua KPK, Rabu 05 Januari 2022.

Sebagai informasi, lRahmat Effendi yang akrab disapa bang Pepen itu adalah politisi partai Golkar dan Golkar merupakan kendaraan politiknya.

BACA JUGA:Edan! Diduga Ada Jutaan Data Pasien Covid-19 di Indonesia Bocor dan Dijualbelikan, Begini Tanggapan Kemenkes?

BACA JUGA:Kabar Baik! Jika Syarat Utama ini Sudah Terpenuhi, Jemaah Umrah Indonesia Bisa Berangkat di Awal Januari 2022 ini!

Nuansa warna cat tembok berwarna kuning mencolok tersebut, erat dan kental dengan warna kebesaran  salah satu partai politik  besar di Indonesia yaitu Golkar.

+++++

Kendati demikian, Kediamannya tersebut terlihat sangat asri, karena banyak tanaman dan pohon rindang menghiasi depan rumah Pepen tersebut.

Wali Kota Bekasi yang memiliki banyak penghargaan itu mengejutkan warga Bekasi, pasalnya Bang Pepen memiliki banyak prestasi.

Salah satu prestasinya adalah, pernah menerima penghargaan dari Komnas Hak Asasi Manusia (HAM) sebagai tokoh yang dinilai berperan dan berkomitmen tinggi dalam melindungi dan menjamin hak atas kebebasan beragama dan berkeyakinan di Kota Bekasi.

Selain itu pada 2020, piagam penghargaan sebagai tokoh toleransi 2020 dari Perkumpulan Wartawan Media Kristiani Indonesia (Perwamki) diberikan kepada Rahmat Effendi.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: kpk