NYESEL! Bikin David Koma Sebulan, Rafael Alun Tetap Minta Agar Mario Dandy Tidak Dihukum Berlebihan, Karena...

NYESEL! Bikin David Koma Sebulan, Rafael Alun Tetap Minta Agar Mario Dandy Tidak Dihukum Berlebihan, Karena...

Rafael Alun meminta agar Mario Dandy tidak dihukum secara berlebihan, karena menurutnya masih punya harapan untuk menjadi lebih baik

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Rafael Alun Trisambodo akhirnya buka suara terkait kasus penganiayaan yang menjerat sang anak, Mario Dandy Satriyo, hingga kini mendekam di penjara.

Adapun Mario Dandy menjadi pelaku penganiayaan terhadap putra pengurus GP Anshor, David Ozora, di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Senin, 20 Februari 2023 lalu.

Terkait ulah brutal anaknya yang telah membuat David koma selama satu bulan, Rafael Alun mengaku tetap memaafkan Mario Dandy. Pasalnya, ia senantiasa menganggap bahwa anak lebih penting dari apa pun.

"Saya tetap menganggap anak lebih penting dari apa pun, apa pun kesalahan dia, saya sudah maafkan," kata Rafael dalam wawancara di sebuah televisi nasional, dikutip Jumat, 31 Maret 2023.

BACA JUGA:WAJIB TAU! Kapan Waktu yang Tepat Membaca Niat Puasa Ramadhan? Begini Penjelasan Detailnya...

BACA JUGA:TERKUAK! IAW Bocorkan Sosok Artis Inisial R dalam Kasus Rafael Alun: Dia Orang Kaya Baru dan Sangat Terkenal, Sultan?

Rafael sendiri menyadari bahwa kehancuran karier yang sudah ia bangun selama puluhan tahun disebabkan oleh perilaku Mario Dandy. Namun, bekas pejabat pajak ini tidak bisa menggantikan pentingnya anak oleh sesuatu yang lain, termasuk karier.

"Ya kalau saya itu pilihan, saya merasa bahwa karier itu bukan sesuatu yang lebih penting daripada anak," tutur Rafael.

Dalam wawancara itu Rafael mengaku sangat sedih lantaran salah mendidik Mario Dandy sehingga tumbuh menjadi pemuda brutal dan bengis. Dia mengaku sangat menyesal.

"Itulah yang membuat saya sebetulnya sedih, saya merasa bahwa saya sebagai seorang Ayah tidak bisa optimal untuk anak saya," ungkap Rafael.

BACA JUGA:Buka Puasa Lebih Baik Konsumsi Apa Dulu yang Paling Awal? Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Ngeri! Ilmuwan Yakin Asteroid Penghancur Bumi Lebih Mungkin Terjadi Sekarang, Ini Katanya

Kendati demikian, ia tetap berharap agar Mario Dandy tidak dihukum secara berlebihan. Ia meminta, anaknya diproses hukum secara adil sesuai dengan perbuatannya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: