TERKUAK! IAW Bocorkan Sosok Artis Inisial R dalam Kasus Rafael Alun: Dia Orang Kaya Baru dan Sangat Terkenal, Sultan?

TERKUAK! IAW Bocorkan Sosok Artis Inisial R dalam Kasus Rafael Alun: Dia Orang Kaya Baru dan Sangat Terkenal, Sultan?

IAW mengungkap sosok artis inisial R yang disebut terlibat dalam kasus dugaan pencucian uang bersama Rafael Alun. Dia pria muda, kaya dan terkenal...

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kasus dugaan pencucian uang yang dilakukan Rafael Alun Trisambodo disebut-sebut menyeret sejumlah orang penting, salah satunya sosok artis bernisial R.

Terkait itu, Direktur Penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Asep Guntur, mengaku telah mengantongi identitas sang artis.

Namun, Asep menegaskan bahwa pihaknya masih mendalami temuan identitas tersebut dan melakukan penyelidikan untuk memastikan keikutsertaan artis inisial R dalam tindak pencucian uang bersama Rafael Alun.

“Masih kami dalami inisial R itu siapa. Apakah itu huruf depannya, di tengah, atau di ujung. Karena nama saya juga ada R-nya, tapi bukan saya,” kata Asep di kantornya Jakarta, dilansir Jumat, 31 Maret 2023.

BACA JUGA:WAJIB TAU! Kapan Waktu yang Tepat Membaca Niat Puasa Ramadhan? Begini Penjelasan Detailnya...

BACA JUGA:Buka Puasa Lebih Baik Konsumsi Apa Dulu yang Paling Awal? Ini Penjelasannya

Di sisi lain, teka-teki identitas artis inisial R dibongkar oleh Sekretaris Indonesia Audit Watch (IAW), Iskandar Sitorus. Ia mengaku tahun siapa sosok figur entertainment yang diduga terlibat dalam aksi kejahatan itu.

Iskandar juga mengatakan telah merekomendasikan temuan pihaknya kepada KPK untuk segera ditindaklanjuti.

"Kami sudah sampaikan ke KPK," kata Iskandar kepada wartawan.

Dia mengungkapkan, artis inisial R ini merupakan salah satu orang kaya baru di Jakarta. Sosok ini juga sangat terkenal di kalangan masyarakat. R adalah seorang pria muda.

BACA JUGA:Ngeri! Ilmuwan Yakin Asteroid Penghancur Bumi Lebih Mungkin Terjadi Sekarang, Ini Katanya

BACA JUGA:Erick Thohir Berharap Indonesia Tak Terima Sanksi dari FIFA: Pernah Terjadi Pada 2015..

"Inisialnya orang kaya baru itu R. R tersebut laki-laki, orang kaya baru, di Jakarta tinggalnya, sangat dikenal," ungkapnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: