Polisi Amankan Komplotan DPO Curas

Polisi Amankan Komplotan DPO Curas

Ilustrasi penembakan-Pixabay-

+++++

Dilanjutkan, penangkapan terhadap tersangka berawal ketika personil gabungan Tekab 308 Polres Lamtim bersama Polsek Sekampung dan Polsek Bumi Agung melakukan patroli rutin di wilayah Desa Donomulyo Kecamatan Bumi Agung, Kamis (4/8) pukul 05.00 WIB.

Saat berpatroli petugas curiga melihat 4 orang dengan mengendarai 2 sepeda motor Honda Beat dan Vario melaju dengan kecepatan tinggi. 

Petugas kemudian melakukan pengejaran hingga ke Desa Donomulyo Kecamatan Bumi Agung.

Mengetahui ada yang mengejar pengendara yang berboncengan dengan menggunakan Honda Beat terjatuh dan langsung melarikan diri ke areal perladangan penduduk. Sementara sepeda motor yang jatuh ditinggalkan.

Petugas kemudian melakukan penyisiran, namun ke dua pengendara yang melarikan diri tidak berhasil ditemukan. Kendati demikian, upaya pencarian terus dilakukan. Akhirnya, tersangka berhasil diamankan di dekat pemancingan Desa Donomulyo, Sabtu (6/8).

Berikut tersangka turut diamankan barang bukti berupa 2 unit  sepeda motor. Masing-masing merek NMax milik korban dan Honda Beat milik tersangka yang digunakan saat beraksi. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: