Selama 11 Jam Anies Baswedan Diperiksa KPK, Gubernur DKI Jakarta Buat Pengakuan Ini..

Selama 11 Jam Anies Baswedan Diperiksa KPK, Gubernur DKI Jakarta Buat Pengakuan Ini..

Anies Baswedan menjalani sidang KPK selama 11 jam-@aniesbaswedan-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Gubernur DKI Jakarta, Anies baswedan diperiksa oleh KPK, atas dugaan adanya korupsi Formula E. Anies diperiksa hari Rabu, 7 September 2022

Anies terlihat sangat santai dan tenang saat memasuki Gedung KPK untuk menjalani pemeriksaa, terlihat seakan akan tidak ada masalah di dirinya.

Meski ajang balap mobil listrik tingkat dunia Formula E Jakarta sukses berlangsung, namun drama yang menyertainya belum juga surut.

BACA JUGA:Chelsea Bidik Graham Potter Gantikan Thomas Tuchel

Anies mengaku pihaknya senang bisa membantu KPK, saat dikampus pun anies selalu menjadikan mata kuliah antikprupsi sebagai mata kuliah wajib.

"Kami selalu berusaha untuk bisa membantu KPK bahkan sebelum ketika bertugas dipemerintahan. Ketika kami bertugas dikampus, kami menjadikan mata kuliah antikorupsi sebagai mata kuliah wajib dan satusatunya kampus yang menjadikan itu mata kuliah wajib" Ucap Anies.

+++++

Anies selesai menjalani sidang KPK pada pukuk 20.32 WIB, yang dimulai sejak pukul 09.26 WIB.

Anies tetap menggunakan seragam dinas untuk menjalani pemeriksaan di KPK.

BACA JUGA:23 Napi Koruptor Bebas Bersyarat, Ada Atut hingga Suryadharma Ali

Anies menyatakan bahwa dirinya berkomitmen dalam usaha pemberantasan korupsi bahkan jauh sebelum dirinya menjabat sebagai Gubernur.

Tak berhenti sampai di situ Anies juga membeberkan komitmennya terhadap pencegahan dan pemberantasan korupsi saat dirinya diminta Presiden untuk membantu KPK sebagai Anggota Tim-8.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: