Widih! Gus Yaqut Beri Tugas Khusus Buat GP Ansor Agar Ikut Membantu Pemerintah Dalam Menghadapi Eks HTI dan FPI, Apa Aja Sih?

Widih! Gus Yaqut Beri Tugas Khusus Buat GP Ansor Agar Ikut Membantu Pemerintah Dalam Menghadapi Eks HTI dan FPI, Apa Aja Sih?

Bantu Pemerintah Hadapi Gerakan HTI dan FPI, Gus Yaqut Serukan 2 Tugas ini Buat GP Ansor--Twitter @Official_Ansor

+++++

HTI mengganti domain lama dengan yang baru. Situs lama tidak bisa diakses beralamat hizbut-tahrir.or.id. Sementara website HTI yang bisa diakses adalah https://hizb-indonesia.online.

BACA JUGA:Jadwal 8 Besar Liga Champions 2021-2022: Manchester City vs Atletico Madrid

BACA JUGA:Catat! Pengalihan Siaran TV Analog ke TV Digital Dilakukan 30 April 2022

Ini terlihat dari banner atas tampilan website. Jelas terpampang tulisan: Hizbut Tahrir Indonesia - untuk melanjutkan kehidupan Islam.

Di bagian background terdapat bendera hitam dan putih yang disebut HTI sebagai Ar-Rayah dan Al-Liwa.

Merujuk pada AD/ART HTI yang sudah direvisi pada 2008, HTI memiliki simbol bendera tauhid dengan warna hitam dan putih. Simbol bendera ini juga menjadi stempel HTI dengan tambahan nama organisasi.

Namun, tidak ada daftar pengurus atau pengelola website tersebut. Mayoritas hanya berisi artikel tentang Islam dan sistem khilafah.  

BACA JUGA:Alasan Pemerintah Alihkan Dana Bansos untuk Subsidi BBM dan Listrik

BACA JUGA:Premium Pensiun, Pertalite Resmi Jadi BBM Penugasan

Seperti sejarah khilafah, kapan terbentuknya dan siapa penggagasnya. Lalu tujuan khilafah dan perkembangan khilafah di luar negeri.

Ada pula artikel berisi ajakan atau motivasi tentang pentingnya khilafah harus berdiri di muka bumi.

+++++

Dari penelusuruan, artikel terakhir diunggah pada 28 Februari 2022 berjudul: Untuk Siapakah Seruan di dalam QS Muhammad Ayat 7?

Selain itu ada pula artikel yang menyebut khilafah adalah ajaran Islam. Karena itu wajib ditegakkan kembali di nusantara.  

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber