Bukan Puan Maharani, Tapi Ganjar Pranowo yang Dijagokan Megawati Jadi Calon Presiden di Pilpres 2024, Begini Alasan Pengamat Politik!

Bukan Puan Maharani, Tapi Ganjar Pranowo yang Dijagokan Megawati Jadi Calon Presiden di Pilpres 2024, Begini Alasan Pengamat Politik!

Ganjar Pranowo Dikabarkan Dipercayai Megawati untuk Maju di Pilpres 2024-@megawatisoekarnoputri dan @ganjar_pranowo-Instagram

BACA JUGA:Wew! Anies Adu Pinalti dengan Ridwan Kamil di Stadion JIS, Netizen Berharap Keduanya Bisa Jadi RI 1 dan RI 2 di Pilpres 2024

BACA JUGA:Waduh! Doddy Sudrajat 'Mendadak Minta Separuh Uang Donasi Gala', Netizen Geram, Ayah Vanessa: Akun IG Dihacki!

Lembaga survei itu dapat dipercaya karena tingkat kesalahanya relatif kecil (eror margin).

PDIP juga memilih capres harus orang yang populis dan terkenal agar tidak babak belur pada Pilpres 2024 mendatang.

Karena itu, Ganjar Pranowo keterkenalanya sudah mencapai 65 persen dan keterpilihan antara 20-30 persen.

Angka itu tentu masih mengalahkan Prabowo Subianto.

BACA JUGA:Bela Rakyat! Puan Maharani Protes Keras Permenaker Nomor 2 Tahun 2022, Aturan Pencairan JHT Dinilai Memberatkan Pekerja

BACA JUGA:Selamat dari Hukuman Mati dan Kebiri Kimia, Herry Wirawan 'Hanya Dipenjara Seumur Hidup', Warganet: Bisa Diolesin Remason Tuh!

"Bahkan, angka keterkenalan Mas Ganjar itu terus bergerak naik dan bisa mencapai 100 persen, termasuk keterpilihannya," alasannya lagi.

+++++

Menurut dia, dalam dunia politik itu tentu tidak ada istilah kalah, namun harus menang, sehingga Megawati pastikan pilih Ganjar Pranowo sebagai capres mendatang.

Keunggulan Mas Ganjar juga memiliki kader militan yang kuat di tingkat arus bawah.

PDIP pada pemilu 2024 akan meraup suara besar dan berdampak terhadap perolehan suara legislatif baik tingkat pusat, provinsi dan kabupaten/kotamadya.

BACA JUGA:Pasca Dilaporkan Repdem, Haikal Hassan Akhirnya Minta Maaf, Gegara 'Sebut Bung Karno Tukang Penjarakan Ulama'?

BACA JUGA:Kata Ustaz Felix Siauw Soal Valentine Days: Ini Bagian dari Perayaan yang Menyesatkan, Begini Hukumnya!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber