Bukan Puan Maharani, Tapi Ganjar Pranowo yang Dijagokan Megawati Jadi Calon Presiden di Pilpres 2024, Begini Alasan Pengamat Politik!

Bukan Puan Maharani, Tapi Ganjar Pranowo yang Dijagokan Megawati Jadi Calon Presiden di Pilpres 2024, Begini Alasan Pengamat Politik!

Ganjar Pranowo Dikabarkan Dipercayai Megawati untuk Maju di Pilpres 2024-@megawatisoekarnoputri dan @ganjar_pranowo-Instagram


Diprediksi, Ganjar Pranowo Punya Kesempatan Lebih Besar Dipilih Megawati jadi Calon Presiden (Capres) di Pilpres 2024|Ilustrasi Kolase @megawatisoekarnoputri dan @ganjar_pranowo|Instagram

"Ganjar Pranowo diprediksi bakal maju ke Pilpres 2024 mendatang. Seorang pengamat politik: Harits Hijrah Wicaksana berikan sejumlah argumen cukup masuk akal."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Prediksi-prediksi terkait calon presiden RI pada 2024 (Pilpres 2024) belakangan mulai ramai dibicarakan publik.

Banyak kalangan menyampaikan pendapatnya, kira-kira siapa yang bakal maju pada pemilihan kepala negara di Indonesia nanti.

Tampaknya, Ganjar Pranowo pun masuk sebagai tokoh yang bakal terjun pada bursa calon presiden RI di 2024 mewakili Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Hal tersebut seperti disampaikan Harits Hijrah Wicaksana yang juga pengamat politik di Tanah Air yang menyebut kalau Ganjar punya peluang cukup besar.

BACA JUGA:Gus Umar Kritisi Pernyataan Irfan Idris Soal Ustaz Khalid Basalamah Wahabi: Gampang Banget Dia Cap Orang Wahabi!

BACA JUGA:Alhamdulillah! UAS dan Fatimah Dikaruniai Anak Pertama, Netizen Serbu Akun Instagram Ustaz Abdul Somad

Bahkan dirinya juga menyebut, Ketua Umum PDIP: Megawati Soekarnoputri kemungkinan besar bakal memajukan Gubernur Jawa Tengah tersebut dibanding Puan Maharani.

+++++

Meski pun Puan yang juga Ketua DPR RI tersebut merupakan anak dari Megawati, tapi kansnya sangat kecil jika dibanding Ganjar.

"Ini bisa terulang pada Pilpres 2014, di mana Ketua Umum PDIP Megawati memilih Joko Widodo, " jelas Harits Hijrah Wicaksana, Minggu, 20 Februari 2022 seperti dimuat Fin.co.id.

Bukan tanpa alasan jika PDIP membidik kadernya yang saat ini jadi Gubernur Jawa Tengah itu, karena berdasarkan lembaga-lembaga survei ternama, profesional dan bisa dipertanggungjawabkan.

Diketahui, dalam sejumlah survei, Ganjar Pranowo cukup tinggi untuk menjadi capres 2024.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber