Alhamdulillah! UAS dan Fatimah Dikaruniai Anak Pertama, Netizen Serbu Akun Instagram Ustaz Abdul Somad

Alhamdulillah! UAS dan Fatimah Dikaruniai Anak Pertama, Netizen Serbu Akun Instagram Ustaz Abdul Somad

Alhamdulillah! UAS dan Fatimah Dikaruniai Anak Pertama, Netizen Sampaikan Hal ini--Tangkapan Layar @ustadabdulsomad_official


Alhamdulillah! UAS dan Fatimah Dikaruniai Anak Pertama, Netizen Sampaikan Hal ini||Tangkapan Layar @ustadabdulsomad_official

"Alhamdulillah, akhirnya Ustaz Abdul Somad membawa kabar bahagia, buah pernikahannya dengan Fatimah Az Zahra pada 20 Mei 2021 lalu sudah dikaruniai putra pertama."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Cukup lama tidak terdengar kabar pernikahannya, akhirnya Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Fatimah Az Zahra bawa kabar terbaru.

Kabar terbaru dari keduanya, tentu saja kabar bahagia lantaran keduanya baru dikarunia buah hati pertamanya.

Kehadiran bayi laki-laki yang dikabarkan Ustaz Abdul Somad lewat akun sosmed Instagramnya itu @ustadzabdulsomad_official ini lahir Kamis 17 Februari 2022 lalu.

Alhamdulillah, telah lahir anak laki-laki kami pada pukul 19.15 tadi hari Kamis malam Jumat, 17 Rajab 1443 - 17 Februari 2022," tulis Ustaz Abdul Somad di akunya @ustadzabdulsomad_official dengan penuh bahagia.

Bahkan, penceramah kondang asal Sumatra Utara ini juga turut foto dirinya yang sedang menggendong sang buah hati.

BACA JUGA:Wew! Anies Adu Pinalti dengan Ridwan Kamil di Stadion JIS, Netizen Berharap Keduanya Bisa Jadi RI 1 dan RI 2 di Pilpres 2024

BACA JUGA:Waduh! Doddy Sudrajat 'Mendadak Minta Separuh Uang Donasi Gala', Netizen Geram, Ayah Vanessa: Akun IG Dihacki!

Namun, sejauh ini ulama yang biasa dipanggil UAS ini belum memberitahu nama bayi tersebut. Sebaliknya, ia hanya menginformasikan soal bobot dan panjang putranya itu.

+++++

"Berat 3,5 kg, panjang 52 cm," lanjut UAS.

Alhasil, postingan UAS ini, dibanjiri komentar doa dari semua kalangan, dari para kalangan artis hingga pejabat.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno ikut mendoakan UAS dan sang Istri.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: instagram @ustadabdulsomad_official