Pasca Ancam Bunuh Kapolda Jatim, Akun dan Cuitan @Abrormiftah1 Dihapus dari Twitter, Netizen: Tidak Segampang itu 'Bambang'!

Pasca Ancam Bunuh Kapolda Jatim, Akun dan Cuitan @Abrormiftah1 Dihapus dari Twitter, Netizen: Tidak Segampang itu 'Bambang'!

Ini Sosok Pemilik Akun @Abrormiftah1 yang mengancam akan Membunuh Kapolda Jatim--Twitter @abrormiftah1

BACA JUGA:Bebas dari Hukuman Penjara 5 Bulan, Ustaz Yahya Waloni Berjanji untuk Tidak Melakukan Beberapa hal ini

BACA JUGA:Elektabilitas Kembali Menguat, Anies Baswedan 'Blak-Blakan' Bahas Soal Capres 2024, Siap Merapat di Kubu PPP?

Memang benar, akun @abrormiftah1 sudah tidak bisa diakses lagi. Postingnews.id juga mencoba mengakses. Namun, tidak ada tampilan apapun. Hanya ada tulisan: Akun ini tidak ada.

"Sok berani ngancam Kapolda Jatim, setelah viral, cuitannya dihapus, avanya diganti. Kasihan.... Kadrun di PHP sama @abrormiftah1," balas @vita_AVP.

Dede Budhyarto pemilik akun @kangdede78 juga bereaksi. "Koq didelete cuitanya @abrormiftah1?" cuitnya.

+++++

Banyak netizen yang marah atas cuitan @abrormiftah1 ini. Mereka menyebut sebenarnya pelaku adalah penakut. Beraninya hanya bacot di medsos.

BACA JUGA:Benarkah? Akun Twitter 'Anggota TNI AD' ini Dicurigai Terpapar Radikalisme dan Oposisi Pemerintah, Beberapa Unggahannya Dijadikan Indikasi?

BACA JUGA:Ditahan di Rutan Bareskrim Polri, Edy Mulyadi Menduga Dirinya Jadi Incaran Pihak Tertentu, Terkait Kritiknya yang Tajam?

"Satu nasehat buatmu @abrormiftah1. Jangan coba bermain api kalau kamu masih takut terbakar. Kamu pikir cuitan kamu hapus, masalah selesai? Tidak segampang itu Bambang. Jejak digital itu kejam Ferguzzo...," tulis @Ida_Farianda.

Beberapa warganet juga menantang pelaku untuk menunjukkan jati dirinya. "hayoo Abror... kalau berani muncul... jangan pengecut!" tantang @BegawanBima.

Seperti diberitakan seorang warganet @abrormiftah1 mengancam akan membunuh Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta.

Ancaman terhadap Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta tersebut disampaikan @abrormiftah1 melalui cuitannya di Twitter.

BACA JUGA:Waduh! Ada Kuburan 'Almarhum Edi Mulyadi' di Samarinda, Ini Bentuk Kekesalan Warga Terkait Istilah Jin Buang Anak?

BACA JUGA:Terjawab! Alasan IKN Dipindah ke Kaltim, Ali Mochtar Ngabalin: Biar Indonesia Tidak Jadi jawa Sentris!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber