Pasca Ancam Bunuh Kapolda Jatim, Akun dan Cuitan @Abrormiftah1 Dihapus dari Twitter, Netizen: Tidak Segampang itu 'Bambang'!

Pasca Ancam Bunuh Kapolda Jatim, Akun dan Cuitan @Abrormiftah1 Dihapus dari Twitter, Netizen: Tidak Segampang itu 'Bambang'!

Ini Sosok Pemilik Akun @Abrormiftah1 yang mengancam akan Membunuh Kapolda Jatim--Twitter @abrormiftah1


Ini Sosok Pemilik Akun @Abrormiftah1 yang mengancam akan Membunuh Kapolda Jatim||Twitter @abrormiftah1

"Cuitan @abrormiftah1 menuai banjir hujatan dari netizen, pasca dirinya mengancam akan membunuh Kapolda Jawa Timur: Irjen Pol Nico Afinta, warganet ikut geram!"

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Pasca cuitannya viral di medsos alias media sosial, akhirnya pemilik akun Twitter @abrormiftah1 mengunci akunnya.

Bahkan @abrormiftah1 tak hanya dikunci, cuitannya yang semula terkesan sangat berani: mengancam akan membunuh Kapolda Jawa Timur: Irjen Pol Nico Afinta ini dihapus.

Terlebih, cuitannya itu tak hanya viral, tapi hujatan netizen tampak membanjiri akun @abrormiftah1 sesaat sebelum keburu dikunci dan dihapus.


Wuih! Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta Diancam Dibunuh oleh akun Twitter @abrormiftah1||Tangkapan Layar Twitter @Abrormiftah1

Bahkan, seolah ingin menghilangkan jejak digitalnya, pemilik akun @abrormiftah1 ini juga telah menutup akunnya tersebut.

BACA JUGA:'Diam-Diam' PKS Incar 3 Tokoh ini untuk Persiapan Pilpres 2024, Salah Satunya Ganjar Pranowo Karena Elektabilitas Tinggi?

BACA JUGA:Widih.. Akun Twitter Abrormiftah1 Ancam Akan Bunuh Kapolda Jatim Jika Menurunkan Baliho KM50, Warganet Ikut Geram!

Terlebih, warganet yang geram dengan cuitan @abrormiftah1, mendesak Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dan jajarannya segera menangkap sang pelaku.  

+++++

Alasannya, tindakan @abrormiftah1 tergolong sangat serius. Cuitannya berpotensi mengancam keselamatan nyawa Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta beserta keluarganya.

Tak ayal, pasca tweet dan akunnya dihapus, warganet pun kembali membanjiri dengan komentar-komentar pedas.

"Kenapa twittnya dihapus Cong @abrormiftah1, takut dicyduk ya? cuit @tukangrosok___

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber