'Diam-Diam' PKS Incar 3 Tokoh ini untuk Persiapan Pilpres 2024, Salah Satunya Ganjar Pranowo Karena Elektabilitas Tinggi?

'Diam-Diam' PKS Incar 3 Tokoh ini untuk Persiapan Pilpres 2024, Salah Satunya Ganjar Pranowo Karena Elektabilitas Tinggi?

Sekjen PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsyi --


Sekjen PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsyi menyebut PKS akan melakukan pendekatan pada 3 tokoh untuk Pilpres 2024, siapa aja? ||PKS

"Perlahan tapi pasti, PKS dikabarkan mulai mengincar beberapa tokoh nasional yang dinilai punya potensi untuk maju ke Pilpres 2024 mendatang. Siapa saja?"

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Pilpres 2024 memang masih tersisa kurang dari 2 tahun ke depan, namun Partai Keadilan Sejahtera atau PKS dikabarkan mulai melakukan pendekatan.

Pendekatan yang dilakukan, tentu saja pada para sejumlah tokoh yang notabene punya potensi untuk terjun dalam bursa Pilpres 2024 mendatang.

Seperti diketahui, beberapa tokoh yang memiliki potensi maju ke Pilpres 2024 berdasarkan elektabilitas di beberapa lembaga survei.

Di antara tokoh-tokoh yang dimaksud adalah ada Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, Erick Thohir dan beberapa tokoh lain.

BACA JUGA:Widih.. Akun Twitter Abrormiftah1 Ancam Akan Bunuh Kapolda Jatim Jika Menurunkan Baliho KM50, Warganet Ikut Geram!

BACA JUGA:Bebas dari Hukuman Penjara 5 Bulan, Ustaz Yahya Waloni Berjanji untuk Tidak Melakukan Beberapa hal ini

Berdasarkan informasi yang beredar, PKS pun tengah melakukan pendekatan pada tokoh-tokoh yang disebutkan di atas tadi.

+++++

"Pada waktunya PKS akan melakukan pendekatan terhadap para calon potensial yang akan maju dalam Pilpres 2024," ungkap Sekjen DPP PKS, Aboe Bakar Alhabsyi dalam keterangannya, Selasa, 1 Februari 2022 seperti dimuat Fin.co.id.

Masih menurut Aboe Bakar, saat ini PKS sedang menggelar Rakernas di sebuah hotel Jakarta, sejak Senin 31 Januari 2022 hingga Rabu 2 Februari 2022.

Diungkapkannya, PKS akan mulai melakukan pendekatan dari sekarang. PKS juga akan mencermati semua nama calon-calon yang elektablitasnya tinggi dari berbagai survei.

"Apakah Ganjar Pranowo, Erick Thohir, Anies Baswedan dan lain sebagainya," lanjutnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber