Widih.. Akun Twitter Abrormiftah1 Ancam Akan Bunuh Kapolda Jatim Jika Menurunkan Baliho KM50, Warganet Ikut Geram!

Widih.. Akun Twitter Abrormiftah1 Ancam Akan Bunuh Kapolda Jatim Jika Menurunkan Baliho KM50, Warganet Ikut Geram!

Wuih! Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta Diancam Dibunuh--Tangkapan Layar Twitter @Abrormiftah1

BACA JUGA:Benarkah? Akun Twitter 'Anggota TNI AD' ini Dicurigai Terpapar Radikalisme dan Oposisi Pemerintah, Beberapa Unggahannya Dijadikan Indikasi?

BACA JUGA:Ditahan di Rutan Bareskrim Polri, Edy Mulyadi Menduga Dirinya Jadi Incaran Pihak Tertentu, Terkait Kritiknya yang Tajam?

"Cong... @abrormiftah1 dicariin Kapolda Jatim Luh...," tulis @otnayramitsme.

"Belagu sok keras loe cong...giliran cuitannya ditanggepin auto gemeteran, dihapus...sok-sok'an ancam KAPOLDA jawa timur segala...PE***R loe di SATE baru tau rasa loe cong...bukan Kadrun Durhaka namanya kalo kagak GOBLOG MUGHOLADOH cuih," tulis  akun @AmyRatrining.

+++++

"Wow... Kapolda pun di ancam dgn gambar ancungan Celurit..! Hebat bener si @abrormiftah1 ini ya?" cuit @Candraasmara85.  

"Mungkin si bror baru paham, kalau masuk ke penjara itu otomatis jadi yatim piatu juga (emoticon Tertawa berguling di lantaiTertawa berguling di lantai). Tangkap individu pengancam Kapolda Jatim. Ini ancaman serius!" balas @SamuelPHarahap.  

BACA JUGA:Waduh! Ada Kuburan 'Almarhum Edi Mulyadi' di Samarinda, Ini Bentuk Kekesalan Warga Terkait Istilah Jin Buang Anak?

BACA JUGA:Terjawab! Alasan IKN Dipindah ke Kaltim, Ali Mochtar Ngabalin: Biar Indonesia Tidak Jadi jawa Sentris!

Akun @aldewatakoe juga buka suara. Dia mengaku mengenal karakter orang Madura. "Oknum2 di Madura rentan provokasi radikal, saya sangat mengenal karakter mereka bisa meluas horizontal jika hal seperti ini tidak segera ditangani."

Reaksi geram juga disampaikan @ImsantWahyu. TANGKAP ...@ABRORMIFTAH1 ...HIDUP ATAU MATI ... BAJINGAN ..JANCUK JARAN...MINTA DI CLURIT LEHERNYA ...MELECEHKAN KAPOLDA."  

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: twitter @abrormiftah1