Tegas! PDIP Beri Sanksi Peringatan Berat pada Arteria Dahlan, Elektoral PDIP di Jawa Barat Bisa Terganggu?

Tegas! PDIP Beri Sanksi Peringatan Berat pada Arteria Dahlan, Elektoral PDIP di Jawa Barat Bisa Terganggu?

Dianggap Singgung dan Sakiti Suku Sunda, Arteria Dahlan Dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Meski Sudah Minta Maaf?--Instagram @arteriadahlan

"Ini menjadi pelajaran yang begitu berharga bagi Saudara Arteria Dahlan. Seluruh kader partai juga mengambil pelajaran hal tersebut, meskipun apa yang disampaikan Pak Arteria dalam kapasitasnya sebagai pribadi," tutur Hasto lagi.

BACA JUGA:Bijak! Soal Istilah 'Kalimantan Tempat Jin Buang Anak', Ketua Dewan Adat Dayak Kalteng Ingatkan Edy Mulyadi Soal ini...

BACA JUGA:Clear! Kapolri Jelaskan Soal Pelat Nomor Dinas Polri di 5 Mobil Arteria Dahlan: Aturannya Akan Dievaluasi!

Intinya Hasto menegaskan, meski apa yang dilakukan Arteria Dahlan tersebut berdasarkan individu, PDIP tetap melakukan autokritik.

"Meskipun apa yang dilakukan saudara Arteria itu adalah individu sebagai anggota, tetapi partai melakukan autokritik dan melakukan langkah-langkah perbaikan," tuturnya.

+++++

Selain itu, terkait dengan apakah ada kekhawatiran terhadap efek elektoral PDIP, terutama di Jawa Barat dari adanya kasus Arteria, ia menegaskan suara partai tidak tergantung pada satu orang saja.

Kata Hasto, basis elektoral itu dibangun melalui kerja kolektif, bukan satu orang, jadi partai terus melakukan kerja ke bawah.

BACA JUGA:Blak-Blakan, Nicko Silalahi Sindir Presiden Jokowi Pembohong dan Istana Sarang Hoax, Terkait Ralat Janji Biaya IKN Baru?

BACA JUGA:Imbas Pernyataan Edy Mulyadi, Tagar #BubarkanPKS Trending di Twitter, Jubir PKS: Dia Bukan Pejabat Struktur PKS, Waduh!

"Urusan pemenangan pemilu itu nanti rakyat yang menentukan, tugas partai terus berbuat kebaikan dengan tiga pilar partai yang melalui gerakan ke bawah," pungkasnya.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait