Ikut Apresiasi Vladimir Putin Bela Nabi Muhammad SAW, Novel Bamukmin Justru Sindir 'Rezim Jokowi', Gini Penjelasannya!

Ikut Apresiasi Vladimir Putin Bela Nabi Muhammad SAW, Novel Bamukmin Justru Sindir 'Rezim Jokowi', Gini Penjelasannya!

Ikut Apresiasi Pembelaan Vladimir Putin pada Nabi Muhammad SAW, Novel Bamukmin Justru Sindir Rezim Jokowi, Begini Penjelasannya!--Tangkapan Layar Transmedia

BACA JUGA:Lagi! Sindir Soal Anies Baswedan, Pidato Giring Ganesha Dikritik Tajam Tokoh ini: Tidak Memiliki Isi dan Wawasan, Jauh dari Ilmiah?

BACA JUGA:Mantap! Timnas Indonesia 'Tumbangkan' The Lions Singapura dengan Skor 4-2 di Ajang Semifinal Piala AFF 2020, Welcome to Final!

Dan juga Pasal 156a KUHP juga UU PNPS 1/1965,” jelasnya.

+++++

“Yang jelas harga mati, tidak ada tempat bagi penistaan agama apapun,” kata Novel Bamukmin.

Dalam pandangan Novel Bamukmin, kondisi rezim saat ini yang terjadi justru Pancasila mau diganti oleh PDI Perjuangan dengan Eka Sila yang membuang unsur Ketuhanan.

Dikatakan Novel, PDIP merupakan partainya rezim pemerintahan Jokowi.

BACA JUGA:Hasil Akhir Timnas Indonesia vs Singapura: Skuad Garuda Lolos ke Final AFF 2020 Usai Diwarnai Drama 3 Kartu Merah!

BACA JUGA:Top! Oknum Driver Taksi Online Pelaku Penganiayaan dan Pelecehan Penumpangnya Sudah Ditangkap Polisi dan Ditetapkan Jadi Tersangka

Ia menduga, rezim Jokowi seperti memberikan tempat bagi mereka para penista agama dan komunisme gaya baru.

“Puncaknya RUU HIP sampai mau disahkan dan peranan BPIP juga menyerang agama serta juga rezim ini mengkriminalisasikan dan menteroriskan ulama dan aktivis Islam serta membantai 6 laskar dan membubarkan FPI,” tutup Novel Bamukmin.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber