Lagi! Sindir Soal Anies Baswedan, Pidato Giring Ganesha Dikritik Tajam Tokoh ini: Tidak Memiliki Isi dan Wawasan, Jauh dari Ilmiah?

Lagi! Sindir Soal Anies Baswedan, Pidato Giring Ganesha Dikritik Tajam Tokoh ini: Tidak Memiliki Isi dan Wawasan, Jauh dari Ilmiah?

Lagi! Sindir Anies Baswedan, Pidato Giring Ganesha Dikrik Tajam Tokoh ini: Tidak Ada Isi dan Wawasan--PSI


Lagi! Sindir Anies Baswedan, Pidato Giring Ganesha Dikritik Tajam Tokoh ini: Tidak Ada Isi dan Wawasan||PSI

"Sambutan atau pidato Giring Ganesha, Ketua Partai Solidaritas Indonesia kembali mendapat tanggapan dari seorang tokoh. Agung Nugroho menyebut sambutan Giring tidak ada isi dan wawasan."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Pidato Giring Ganesha pasca menyindir Anies Baswedan masih terus ditanggapi berbagai pihak.

Pasalnya, pidato Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia atau PSI ini dinilai banyak pihak tidak berbobot, malah cenderung bernuansa subyektif.

Lebih parahnya, pidato Giring ini tidak didasari oleh data-data pendukung yang kuat berdasarkan kajian keilmuan.

Alhasil, banyak pihak yang menganggap pidato ataupun aksi yang dilakukan Giring yang selalu mencecar Anies Baswedan merupakan ajang cari sensasi di masyarakat.

BACA JUGA:Mantap! Timnas Indonesia 'Tumbangkan' The Lions Singapura dengan Skor 4-2 di Ajang Semifinal Piala AFF 2020, Welcome to Final!

BACA JUGA:Hasil Akhir Timnas Indonesia vs Singapura: Skuad Garuda Lolos ke Final AFF 2020 Usai Diwarnai Drama 3 Kartu Merah!

Salah satu tokoh yang juga mengomentari pidato Giring adalah Ketua Nasional Rekan Indonesia, Agung Nugroho.

+++++

Menurutnya, pidato Giring justru malah mirip orang berorasi dalam sebuah unjuk rasa, ketimbang sambutan sebagai ketua umum sebuah partai.

Seperti dimuat Poskota.co.id, Agung menyebut pidato Giring pada perayaan Hari Ulang Tahun ke-7 PSI itu tidak memiliki isi dan wawasan.

Terlebih, Giring Ganesha yang juga mantan vokalis group band Nidji ini didaulat para anggotanya untuk menjadi seorang Ketua Partai.

“Mirip orator di unjuk rasa, yang cuma teriak-teriak menghujat, tanpa memiliki isi dan wawasan yang dapat direnungkan dan dipahami oleh anak muda," ujar Agung.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber