Mantap! Timnas Indonesia 'Tumbangkan' The Lions Singapura dengan Skor 4-2 di Ajang Semifinal Piala AFF 2020, Welcome to Final!

Mantap! Timnas Indonesia 'Tumbangkan' The Lions Singapura dengan Skor 4-2 di Ajang Semifinal Piala AFF 2020, Welcome to Final!

Mantap! Timnas Indonesia 'Lumpuhkan' The Lions Singapura dengan Skor 4-2 di Ajang Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020, Welcome to Final Yes! --PSSI


Mantap! Timnas Indonesia 'Lumpuhkan' The Lions Singapura dengan Skor 4-2 di Ajang Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020, Welcome to Final Yes! ||PSSI

"Luar biasa! Pertarungan sengit pasukan Garuda Indonesia melawan The Lions Singapura berbuah hasil manis. Meski sempat tertinggal, tapi akhkirnya unggu dengan skor 4-2."

SINGAPURA, POSTINGNEWS.ID -  Alhamdulillah, akhirnya Timnas Indonesia berhasil 'melumpuhkan' pasukan The Lions Singapura di ajang Semifinal Piala AFF 2020 Leg 2.

Pastinya, kerja keras petarung-petarung sejati dari Timnas Garuda patut diacungi jempol, sehingga membawa nama Indonesia ke babak Final Piala AFF 2020 mendatang.

Seperti sudah diprediksi sebelumnya, kekuatan 2 tim ini memang sama-sama kuat sehingga pertandingan pun harus mengalami perpanjangan waktu 2 x 15 menit.

Pertandingan kali ini benar-benar menguras adrenalin, tidak hanya bagi pemain Indonesia, tapi juga para pendukung Timnas Garuda.

BACA JUGA:Top! Oknum Driver Taksi Online Pelaku Penganiayaan dan Pelecehan Penumpangnya Sudah Ditangkap Polisi dan Ditetapkan Jadi Tersangka

BACA JUGA:Video Gala Sky Histeris Lihat Pria Bertopeng 'Dodot' Viral, Sunan Kalijaga Kawal Doddy Sudrajat Tempuh Jalur Hukum: Video Ini Merusak Mental!

Awalnya kerja keras anak didik Shin Tae-Yong ini di laga-laga awal sempat membuat kekhawatiran, di mana Timnas Indonesia tertinggal.

+++++

Namun akhirnya, lagi-lagi Timnas Garuda mampu mengimbangi permainan melawan The Lion Singapura sehingga kedudukan menjadi 2-2.

Di situlah drama menegangkan dimulai. Di mana Timnas Indonesia sempat melakukan beberapa kali kesalahan, baik itu dalam mempertahankan bola atau merebut dari pasukan Timnas Singapura.  

Duel sengit pun tak terelakkan diperlihatkan Timnas Indonesia vs Singapura pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020 digelar di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (25/12/2021) malam WIB ini.

Pada leg pertama, Indonesia bermain imbang 1-1 dengan Singapura. Semifinal Piala AFF 2020 sendiri tidak menganut sistem gol tandang sehingga kedua tim sama-sama masih punya peluang ke final.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber