Video Gala Sky Histeris Lihat Pria Bertopeng 'Dodot' Viral, Sunan Kalijaga Kawal Doddy Sudrajat Tempuh Jalur Hukum: Video Ini Merusak Mental!

Video Gala Sky Histeris Lihat Pria Bertopeng 'Dodot' Viral, Sunan Kalijaga Kawal Doddy Sudrajat Tempuh Jalur Hukum: Video Ini Merusak Mental!

Video Gala Sky Histeris Lihat Pria Bertopeng 'Dodot' Viral, Sunan Kalijaga Kawal Doddy Sudrajat Tempuh Jalur Hukum: Video Ini Merusak Mental!--Tangkapan layar/YouTube MOP Channel

 


Video Gala Sky Histeris Lihat Pria Bertopeng 'Dodot' Viral, Sunan Kalijaga Kawal Doddy Sudrajat Tempuh Jalur Hukum: Video Ini Merusak Mental!||Tangkapan layar/YouTube MOP Channel

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Belakangan ini viral di media sosial, video Gala Sky Andiriansyah yang tampak ketakutan saat melihat pria mengenakan topeng.

Terlebih lagi dalam video Gala Sky ketakutan tersebut, sempat terdengar suara “Ada Doddy” atau “Dodot” yang tampak terdengar sangat keras.

Kakek Gala Sky, Doddy Sudrajat lantas bereaksi keras saat Namanya diucapkan dalam video yang membuat sang cucu ketakutan itu.

Ia pun tak segan menggandeng kuasa hukum, Sunan Kali Jaga untuk mempolisikan sosok yang sudah mencemarkan nama baiknya itu.

Doddy menduga orang yang mengucapkan nama dirinya itu ialah salah satu anggota keluarga dari almarhum Bibi Andriansyah.

BACA JUGA:Terjawab! Nih, 3 Oknum Anggota TNI Diduga Pelaku Penabrak 2 Sejoli di Nagrek yang Dipecat Panglima TNI Andika Perkasa

Lantas pengacara Sunan Kalijaga menyebut, sosok dalam video tersebut diduga Fujianti Utami atau biasa dikenal dengan Fuji, adik ipar Vanessa Angel.

+++++

"Video ini sangat merusak mental Gala," kata Sunan Kalijaga, dikutip com dari Seleb Oncam News, (24/12/2021).

"Seolah-olah bahwa dengan menyebut nama Pak Doddy atau dengan Dodot, membuat Gala ketakutan," ucapnya.

Usai video tersebut viral, Doddy Sudrajat berencana menempuh jalur hukum. Meski masih dicari siapa pembuat video.

"Nanti kami akan melakukan upaya hukum dengan membuat laporan kepolisian," kata Sunan Kalijaga.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

 

Keaslian video jadi perdebatan

Video pria bertopeng ‘dodot’ kini terus jadi perbincangan, pasalnya dalam tayangan Gala tampak ditakut-takuti oleh seseorang yang menggunakan topeng, yang mana orang tersebut ternyata adalah almarhum Bibi Andriansyah.

BACA JUGA:LINK LIVE STREAMING GRATIS! Indonesia vs Singapura Semifinal Leg Kedua Piala AFF 2020, Ayo Garuda Bisa

Saat ditakuti, Gala tampak ketakutan dan berlari menjauhi Bibi karena takut melihat ayahnya mengenakan topeng monster.

+++++

Saat video itu berlangsung, ada suara seorang perempuan yang mencoba menakut-nakuti dengan memanggil nama "Dodot" yang diduga adalah plesetan dari nama Doddy.

Setelah ditelusuri di sejumlah akun media sosial, suara tersebut ternyata digabungkan dengan video Gala yang ditakut-takuti topeng oleh Bibi.

BACA JUGA:Terungkap! Motivasi Anies Baswedan Luncurkan Kapal Ambulans Prof Abdulrachman Saleh di Kepulauan Seribu, Ternyata...

Seolah-olah di video, Gala memang benar takut saat mendengar nama "Dodot". Padahal nyatanya suara itu  erasal dari video lain seorang ibu yang menakut-nakuti anaknya dengan nama "Dodot".

+++++

Dengan begitu, video yang ditunjukkan oleh Doddy dan Sunan Kalijaga ke pada publik yang sempat heboh di media sosial adalah sebuah kekeliruan.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: seleb oncam news