LINK LIVE STREAMING GRATIS! Indonesia vs Singapura Semifinal Leg Kedua Piala AFF 2020, Ayo Garuda Bisa

LINK LIVE STREAMING GRATIS! Indonesia vs Singapura Semifinal Leg Kedua Piala AFF 2020, Ayo Garuda Bisa

Timnas Indonesia Akan Melakoni Laga Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2020 melawan Singapura-PSSI-Instagram


Timnas Indonesia Akan Melakoni Laga Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2020 melawan Singapura|PSSI|Instagram

SINGAPURA, POSTINGNEWS.ID – Timnas Indonesia akan menjalani laga leg kedua semifinal Piala AFF 2020 melawan Singapura pada hari ini, Sabtu (25/12/2021) malam pukul 19.30 WIB.

Pertandingan penentuan untuk mendapat satu tiket ke babak final tersebut akan berlangsung di Stadion Nasional Singapura.

Jangan lupa tonton dan dukung perjuangan Garuda Muda serta temukan link live streaming pertandingan antara Indonesia vs Singapura diakhir artikel ini.

Sebagaimana diketahui, pada leg pertama anak asuh Shin Tae-yong berhasil menahan imbang tuan rumah Singapura dengan skor akhir 1-1.

BACA JUGA:Lagi! Kecelakaan Kembali Terjadi di Jalur Busway, Bus Angkutan Berhimpitan dengan Sebuah Minibus, Netizen: Siapa yang Salah?

BACA JUGA:Terungkap! Motivasi Anies Baswedan Luncurkan Kapal Ambulans Prof Abdulrachman Saleh di Kepulauan Seribu, Ternyata...

Timnas Indonesia berhasil mencuri gol terlebih dahulu dari tuan rumah dengan proses gol dan Kerjasama yang cantik dari Asnawi dan juga Witan Sulaeman pada menit ke-28.

Namun sayangnya gol Witan itu berhasil dibalas oleh Singapura dimenit ke-70 setelah Ikhsan Fandi mampu merobek jala Timnas Indonesia yang dikawal oleh Nadeo Argawinata. Hingga peluit babak kedua ditiup oleh wasit, skor 1-1 tetap tidak berubah.

+++++

Dengan hasil itu, kedua tim baik dari Indonesia atau Singapura masih memiliki peluang yang sama untuk bisa lolos ke babak final Piala AFF 2020.

Akan tetapi di sini tentu saja Singapura lebih sedikit diunggulkan karena bermain dihadapan publiknya sendiri.

BACA JUGA:Bukan Jadi Artis, Ahli Tarot Ramal Mayang dan Chika Bakal Berakhir Seperti Ini di Masa Depan: Tidak Ada Jalan!

BACA JUGA:Gawat! Paranormal Mami Dewi Sebut Banjir Besar Akan Hantam Jakarta di Tahun 2022: Gelombang Tinggi, Banyak Rumah yang Tenggelam

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong meminta para pemain untuk dapat mengeluarkan kemampuan maksimalnya agar bisa menang atas Singapura dan lolos ke babak final.

"Dalam leg pertama, baik kami dan Singapura sama-sama bekerja keras. Tetapi, bagi kami, hasilnya mengecewakan. Kami akan lebih berusaha keras di leg kedua," ucap Shint Tae-yong, sebagaimana dikutip dari laman PMJ News.

"Saya tidak memikirkan tentang pertandingan berlanjut ke adu penalti, walaupun kemungkinan hal itu bisa terjadi. Tapi tidak boleh sampai adu penalti," ucapnya menambahkan.

+++++

Meski begitu, Shin Tae-yong tetap meminta anak asuhnya bermain lebih berhati-hati karena bisa saja serangan Singapura membunuh habis lini pertahanan Indonesia.

BACA JUGA:Terkini! Jelang Hadapi Leg 2 Singapura Vs Indonesia di Semifinal Piala AFF 2020, Egy Maulana Vikri Siap Perkuat Skuad Timnas Garuda

BACA JUGA:Catat! Korlantas Polri Tak Berlakukan Sanksi Tilang Saat Pengamanan Nataru, Tapi Syarat ini Harus Dipenuhi

Jadi dapat dipastikan laga leg kedua semifinal antara Indonesia vs Singapura akan berjalan dengan sangat menarik dan seru.

Jangan sampai ketinggalan tonton laga seru ini yang akan berlangsung hari ini, Sabtu (25/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Link live streaming gratis pertandingan Indonesia melawan Singapura bisa kalian saksikan secara langsung dengan cara klik di sini.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait