Gawat! Paranormal Mami Dewi Sebut Banjir Besar Akan Hantam Jakarta di Tahun 2022: Gelombang Tinggi, Banyak Rumah yang Tenggelam

Gawat! Paranormal Mami Dewi Sebut Banjir Besar Akan Hantam Jakarta di Tahun 2022: Gelombang Tinggi, Banyak Rumah yang Tenggelam

Ilustrasi Bencana Banjir-Dewi Diadiva-YouTube


Paranormal Dewi Diadiva |Dewi Diadiva | YouTube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID – Paranormal bernama Dewi Diadiva atau yang kerap disapa Mami Dewi membuat penerawangan yang berpotensi terjadi di tahun baru 2022.

Dari apa yang ia lihat, Mami Dewi menyebut bahwa saat ini warga sekitar Jawa Tengah perlu waspada karena Gunung Semeru masih dalam keadaan aktif.

Gunung Semeru diperkirakan oleh Mami masih bisa mengalami erupsi secara tiba-tiba di akhir tahun 2021.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Mami Dewi di kanal YouTube Ganjil Misteri yang diunggah pada Senin (20/12/2021).

BACA JUGA:Video Ariel Tatum Sedang Merokok Unggahan Ibundanya: Mathilda Tatum Bikin Warganet Heboh: Muka Cantik, Rokoknya Mamang Kuli!

BACA JUGA:Viral! Sopir Taksi Online Diduga Nekat Aniaya dan ‘Senggol’ Payudara Penumpangnya Gegara Muntah, Begini Kesaksian Korban

“Gunung meletus di Semeru itu masih akan terus aktif, jadi kita perlu waspada lah ya bagi masyarakat di manapun, terutama yang ada di Jawa Tengah Mami berharap lebih berhati-hati lagi,” kata Mami Diva.

Kemudian, Mami Diva memberikan penjelasan mengenai penerawangannya apa saja bencana yang bisa terjadi di tahun baru 2022 mendatang.

Menurutnya akan ada banyak tragedi mengerikan yang bisa terjadi tahun depan, salah satu bencana yang dimaksud yakni banjir.

+++++

“Banjir akan meluas sampai di beberapa daerah, Jakarta juga akan kena. Gelombang ini akan lebih tinggi daripada yang tahun kemarin. Banyak rumah-rumah yang juga nanti tenggelam,” ujar Mami Diva.

BACA JUGA:Terbongkar! Anak Indigo Bocorkan Rahasia Mengusir Hantu Kuntilanak, Ternyata Dua Hewan Ini Bisa Jadi Penangkalnya

BACA JUGA:Terkuak! Gagal 'Tekuk' The Lions di Pertandingan Leg 1 Singapura Vs Indonesia, Ternyata Timnas Garuda Lakukan Hal ini?

Mami Diva menuturkan bahwa fenomena mengerikan yang dia lihat dari penerawangannya itu didapat dengan upaya yang tak mudah.

Mami mengaku setiap malam terus melakukan dzikir karena ritual tersebut sudah sering dipakai oleh keluarganya.

Setelah melakukan dzikir malam, Mami Dewi langsung mendapat pesan jelas tentang fenomena yang mungkin saja terjadi di tahun 2022.

“Bahwa di tahun 2022 nanti itu akan terjadi seperti banjir, terus ada gunung lagi yang meletus, transportasi ada juga beberapa yang mengalami kecelakaan, ada longsor,” tuturnya.

BACA JUGA:Dikabarkan Alami Kecelakaan di Jalan Tol Hingga Meninggal Dunia karena Terlempar Sejauh 50 Meter, Ade Armando Cuma Jawab Begini

BACA JUGA:2022 Penuh Misteri, Sosok Gaib Penunggu Gunung Semeru Titipkan Pesan Mengerikan, Masyarakat Pulau Jawa Diminta Waspada Datangnya 'Kiamat Kubra'

Sementara itu, Mami Diva juga melihat akan ada musibah kebakaran tetapi dia memperkirakan bahwa kebakaran ini tidak terlalu besar.

+++++

Justru menurut Mami Diva bencana alam yang kemungkinan paling parah terjadi di tahun 2022 adalah erupsi gunung berapi, banjir longsor, dan ada gempa bumi.

Bukan hanya itu saja, Mami Diva juga menyebut bahwa aka nada artis senior tanah air yang akan meninggal dunia di tahun 2022.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: