Terbongkar! Anak Indigo Bocorkan Rahasia Mengusir Hantu Kuntilanak, Ternyata Dua Hewan Ini Bisa Jadi Penangkalnya

Terbongkar! Anak Indigo Bocorkan Rahasia Mengusir Hantu Kuntilanak, Ternyata Dua Hewan Ini Bisa Jadi Penangkalnya


Cara Mengusir Hantu Kuntilanak Ala Anak Indigo| Pixabay |Website

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID – Banyak hantu lokal di Indonesia yang konon dikabarkan sering mengganggu kehidupan manusia.

Beberapa hantu yang sering menampakkan dirinya dan sering dilihat oleh masyarakat Indonesia yakni ada kuntilanak, pocong, gunderuwo, dan juga tuyul.

Para mahkluk halus itu dikatakan sering menampakkan diri dan membuat orang-orang takut dengan kehadirannya.

Banyak orang yang kemudian penasaran dan mencari tahu apa yang sebenarnya harus dilakukan untuk dapat mengusir hantu tersebut.

BACA JUGA:Terkuak! Gagal 'Tekuk' The Lions di Pertandingan Leg 1 Singapura Vs Indonesia, Ternyata Timnas Garuda Lakukan Hal ini?

BACA JUGA:Dikabarkan Alami Kecelakaan di Jalan Tol Hingga Meninggal Dunia karena Terlempar Sejauh 50 Meter, Ade Armando Cuma Jawab Begini

Ternyata ada seorang anak indigo yang sudah lama membocorkan cara simpel untuk mengusir kuntilanak, yang mana bisa dengan mudah dicoba oleh semua orang.

Citra Prima, seorang anak indigo yang juga merupakan parapsikologi Indonesia mengatakan kalau sebenarnya kuntilanak bisa diusir dengan memberikannya ikan.

+++++

Ikan yang dimaksud oleh Citra di sini adalah ikan asin yang dikatakan mampu membuat kuntilanak lari terbirit-birit.

Menurutnya, ikan asin memang secara ampuh bisa mengusir kuntilanak dan hal itu juga merupakan murni berdasarkan pengalamannya.

BACA JUGA:Ada Apa Nih, Susi Pudjiastuti Trending di Twitter? Cuitannya Soal Karantina dan Penghematan Ditanggapi Netizen +62, Begini Isinya!

BACA JUGA:Terbongkar Nih! 'Dalang Utama' Penyebab Melonjaknya Harga Cabai Jelang Nataru Hingga Tembus Rp 75 Ribu Per Kilonya!

Hal tersebut diungkapan langsung oleh Citra Prima dalam sebuah kanal YouTube milik Billy Christian berjudul ‘INDIGO TALK episode 1: CITRA PRIMA BERTEMAN DENGAN POCONG SELAMA 40 HARI.’

“Jadi salah satu rahasia itu, kuntilanak nggak suka bau ikan asin,” kata Citra Prima.

Awalnya Citra mengaku tidak sengaja dapat mengusir kuntilanak karena sewaktu itu ia sedang memasak ikan asin untuk disantap.

“Waktu gue masak, di rumah itu nggak ada perempuan cuma ada gue, suami gue, sama penjaga rumah laki-laki. Di sekitar juga nggak ada rumah lainnya, cuma halaman saja,” ucapnya.

BACA JUGA:Jerinx SID Memohon ke Hakim jadi Tahanan Kota karena 2 Alasan Ini, Berharap Tetap Bisa Nafkahi Keluarga?

BACA JUGA:Tak Disangka, Kabarnya Video Bukti Varian Omicron Hanya Dibuat-buat Beredar Luas di Media Sosial? Cek Faktanya

Kemudian wanita berusia 41 tahun itu mendnegar adanya suara ‘bersin’ yang mana setelah dicek ternyata berasal dari dalam kamar di lantai atas.

+++++

Karena penasaran, Citra lalu mendatangi sumber suara itu dan pada akhirnya melihat sesosok kuntilanak yang sedang berupaya menghilangkan bau dari ikan asin yang digorengnya.

Tak lama setelah dilihatnya, kuntilanak itu tiba-tiba saja menghilang dan pada malam-malam berikutnya hantu tersebut tidak lagi datang ke rumahnya.

“Malamnya gue panggil mereka, dong! Terus gue tanya kenapa tadi kabur. Mereka jawab nggak suka bau ikan asin. Menurut mereka, bau ikan asin itu nggak enak banget,” tutur Citra.

BACA JUGA:MF Nurhuda Yusro: Keputusan Pemerintah Menunda Pemberangkatan Jamaah Umrah Sudah Tepat, Begini Alasannya!

BACA JUGA:Update Paling Baru! Kasus Pasien Omicorn Bertambah Lagi, Kemenkes Sebut Totalnya ada 5 Orang Positif Terpapar

Bukan hanya ikan asin saja, Citra menyebut kucing juga bisa menjadi penangkal dari sosok hantu kuntilanak karena hantu tersebut ‘alergi’ terhadap kehadiran hewan berbulu.

+++++

 

“Kuntilanak itu alergi sama kucing, dan kucing juga nggak suka sama kuntilanak. Makanya, rumah gue kan banyak kucing, jadi kuntilanak nggak bakal masuk sembarangan,” pungkasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: